Rich Couple ; 14

1.5K 207 29
                                    

"Ay, kok perut aku agak buncitan ya? Kamu ngerasa nggak?"

Irene berkaca sambil memegangi perutnya yang lumayan membuncit.

"Masa sih bae?" tanya Suho nggak percaya.

Suho yang tengah membenahi kerah jas yang dia kenakan menoleh ke arah Irene yang ada di belakangnya.

Hari ini, Suho dan Irene akan pergi ke acara ulang tahun Jaehyun Kim, anak dari kakak sepupunya Suho yang bernama Siwon Kim.

"Iya nih ay, masa aku cacingan sih? Perasaan aku makannya emas deh bukan tanah," kata Irene berusaha untuk berfikir keras.

Emas kan di ambilnya dari tanah juga Rene 😑

Masa sih kalau orang makan emas bisa jadi cacingan? Bisa jadi juga sih, siapa tahu kan di emas yang kita makan keselip tanah.

"Ya sudah, aku panggil dokter saja ya?" kata Suho dengan sigap.

Dengan cekatan Suho pun memanggil dokter yang sudah siap selalu di rumahnya.

Iya, Suho memang mempekerjakan dokter plus perawat di rumahnya. Katanya sih kalau tiba-tiba ada yang sakit nggak perlu ke rumah sakit segala. Ribet.

Nggak lama setelah Suho memencet bel yang menghubungkan ruangannya dengan ruangan dokternya, dan beberapa saat kemudian, dokter itu muncul dengan beberapa perawat juga ke kamar Suho dan Irene.

"Permisi tuan," ucap dokter yang bernama Lee Donghae itu.

"Dok, kok istri saya perutnya jadi buncit gini sih? Tolong di periksa deh," kata Suho to the point.

"Baik tuan," kata dokter Donghae mengangguk.

Kemudian, dokter Donghae pun memeriksa keadaan Irene. Di bantu beberapa perawat juga. Sedangkan Suho hanya melihat di dekatnya tanpa mengeluarkan kata-kata. Dia juga bingung mau ngapain saat ini.

Sekitar 10 menit lamanya Irene di periksa oleh dokter Donghae. Selama itu juga Suho dilanda kebingungan.

"Jadi istri saya kenapa ya dok?" tanya Suho setelah pemeriksaan selesai dilakukan.

Dokter Donghae tersenyum ramah, "Nyonya Irene dalam keadaan baik-baik saja kok tuan, hanya saja nyonya kebanyakan makan. Jadi berat badan beliau bertambah."

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang