Suho dan Irene hari ini mau ke acara 7 bulanan kehamilan Wendy di rumahnya Chanyeol dan Wendy. Mereka berdua berangkat naik helikopter karena jalanan Jekarda yang selalu macet, nggak pagi ataupun siang. Sama-sama macet! Apalagi jika weekend.
Kalau rumahnya Chanyeol dan Wendy ada tempat buat landasan pesawat sih Suho mau sekalian bawa pesawat pribadinya karena lebih nyaman ketimbang naik helikoper.
Ya sudah sih, suka-suka Suho dan Irene saja.
Rakyat jelata mah terima saja, ya kan?
Mereka ke rumahnya Chanyeol dan Wendy tentu membawa kado. Karena kalau datang ke rumah orang dengan tangan hampa itu bukan jiwa Suho banget, makanya dia menyuruh Irene untuk mem-packing beberapa batang emas dan juga berlian ke dalam kotak kado untuk oleh-oleh dari mereka.
"Cielah, holkay mah naiknya helikopter ya? Padahal cuma tetanggaan," celetuk Baekhyun saat Suho sampai di rumahnya Chanyeol.
"Lewat jalan aspal nggak enak Baek, makanya gue naik helikopter ke sini," sahut Suho dengan watadosnya.
Baekhyun pengin banget rasanya mengumpat karena sifat Suho yang terlalu songong itu. Tapi dia masih menahan itu semua karena dia takut nggak diajakin belanja ke Paris lagi setiap minggunya.
Kan sayang banget kalau nggak diajakin ke luar negeri seminggu sekali.
"Eh, ini kado buat Wendy, Rene?" tanya Seulgi saat melihat Irene membawa kotak kado berkuruan sedang yang berisi emas batangan dan juga berlian yang di packing-nya tadi sebelum berangkat.
"Yoi Seul, mana berat banget ini," keluh Irene sembari membenarkan posisi kotak kado yang di bawanya di tangan kanan.
"Lah, bukannya cuma isi baju bayi Rene? Kok berat sih? Ngaco ah lo," timpal Joy.
"Enak saja baju bayi, ini gue isi emas batangan sama berlian tahu."
Seulgi dan Joy melotot saking terkejutnya saat mengetahui apa isi dari kotak kado yang di bawa Irene. Mereka sampai menggeleng-gelengkan kepala mereka karena masih kurang percaya juga.
"Wah gila... kalau gitu gue mau lah Rene pas hamil nanti lo bawain kayak gini," kata Seulgi dengan mata berbinar.
"Gue juga...gue juga..." sahut Joy dengan girang.
"Halah, cuma emas batangan sama berlian doang?" Irene membalasnya dengan wajah songong seperti Suho. "Kalau perlu nih, lo lo pada mau hadiah hotel sampai pulau juga gue kasih."
"GILAAAA!!!!" teriak Seulgi dan Joy hampir bersamaan.
Sementara Irene hanya tertawa dengan riangnya karena kelakuan teman-temannya yang menurutnya, sedikit norak itu. Iya, baginya itu norak, banget malahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya