Rich Couple ; 22 (b)

1.3K 153 23
                                    

"GUE BAKAL JADI DADDY OY!"

"CIAA!"

"IHIYYYYYY..."

Suho joget-joget sendiri, dia lagi dalam mood yang baik karena pagi tadi mendengar bahwa Irene tengah hamil. Itu berarti Irene tengah berbadan dua, dalam artian lain Irene mengandung buah hati mereka.
"Ay, jangan norak ish! Malu tahu."

Irene yang malu sama kelakuan suaminya itu hanya memutar bola matanya malas. Untung ini di rumah, bukan di tempat umum.

Nggak bisa bayangin gimana malunya Irene kalau ini di tempat umum.

Suho nyengir sambil garuk-garuk tengkuknya. "Oh iya bae, kita buat party lah buat ngerayain kehamilan kamu. Mau di mana? Hongkong? Australia? Bangkok? Singapura? Kanada? Bali?"

"Eum... Bangkok boleh tuh ay, eh tapi Bali juga boleh."

Suho mengangguk, "Kalau gitu malem nanti di Bangkok dulu, besoknya di Bali gimana?" tanya Suho.

"Kamu seriusan ay?" tanya Irene kaget.

"Iya dong bae, buat kamu apa sih yang nggak? Kalau perlu keliling dunia juga aku jabanin," jawab Suho. Dia emang royal banget kalau dalam suasana hati senang kayak gini.

Irene langsung meluk Suho, "Makasih ay! Jadi makin cinta sama kamu."

"Aku lebih cinta sama kamu bae," kata Suho lalu membalas pelukan Irene.

Beberapa saat kemudian.

"Oh iya bae, karena kamu hamil jadi kamu kalau jalan naik hoverboard saja ya! Aku nggak mau kalau kamu kecapekan. Atau kalau perlu kamu pakai kursi roda saja?" usul Suho.

"Bodo ay!" sahut Irene malas.

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang