Rich Couple ; 35

1.6K 123 11
                                    

Acara aqiqahan di mansion Suho dilakukan di siang hari. Tepatnya sih sehabis dzuhur.

Dia juga sudah mengundang ustadz dari Arab hanya untuk mengisi pengajian yang diadakan di rumahnya.

Makanan yang disediakan juga nggak tanggung-tanggung. Ada olahan daging kambing yang biasanya wajib digunakan untuk acara aqiqahan. Ada juga beberapa makanan pendamping untuk daging kambingnya.

Selain itu, ada juga desert yang di sediakan seperti Von Essen Platinum Club Sandwich, The Luxury Pizza, Golden Opulence Sundae, The Glamburger, English Wagyu Beef Pie, The Frrrozen Haute Chocolate Ice Cream Sundae, dan Fabergé Chocolate Pudding.

Desert yang disediakan itu harganya jauh lebih fantastis ketimbang makanan utamanya yang harganya nggak seberapa itu.

Setelah acara pengajiannya selesai, kini Suho dan Irene menggendong anaknya satu-satu untuk acara pemotongan rambut seperti yang biasanya diadakan di acara aqiqahan. Nyonya Kim dan nyonya Bae sangat antusias dengan acara ini. Apalagi mereka di karuniai 2 cucu sekaligus oleh Suho dan Irene.

"Ho, Rene, selamat ya. Mama nggak nyangka kalau kalian dapat 2 sekaligus," ucap nyonya Kim dengan bahagia.

"Iya ma, Irene juga nggak nyangka," sahut Irene sambil tersenyum. Nggak kalah bahagia juga.

"Mama nggak nyangka kalian bisa dapat 2 sekaligus loh," ucap nyonya Bae. "Apalagi anak kalian cowok sama cewek, duh. Mama senang banget!"

"Ahaha... iya ma, Suho juga nggak nyangka," kata Suho menimpali.

"Pokoknya buat kalian selamat ya!" kata nyonya Bae dengan gemas.

Irene dan Suho mengangguk, kemudian mereka berjalan lagi untuk acara pemotongan rambut anaknya ke keluarga yang lain. Seperti tuan Kim, tuan Bae, Siwon, Sooyoung, Jaehyun, Chenle, dan keluarga besar mereka yang lainnya.

Selesai itu, mereka pun menjamu seluruh tamu yang ada untuk menikmati hidangan yang telah mereka sediakan.

***

Acara aqiqahannya sudah selesai sejak 1 jam yang lalu. Semua sisa makanan dan sampah-sampahnya juga sudah di bereskan oleh asisten rumah tangga Suho dan Irene yang jumlahnya cukup banyak.

Tapi, teman-teman Suho dan Irene masih berada di mansion mereka untuk mengobrol bersama.

"Jadi dedek bayinya kalian kasih nama siapa?" tanya Yeri.

"Aeriliya Bellvania Elvarettek," gumam Irene kemudian dia melirik suaminya.

"Dan, Kenzie Elvano Guanlin," sambung Suho.

"Mantul!" celetuk Baekhyun.

"Biasa saja elah Baek, kampungan banget sih lo dengar nama gituan saja!" timpal Chanyeol sambil menoyor bahu Baekhyun.

"Suka-suka gue dong Yeol, sirik banget jadi orang," kata Baekhyun nggak terima.

"Jadi, julukan buat kalian sekarang bukan Rich Couple lagi dong?" ucap Wendy yang membuat semuanya melirik ke arahnya.

Semuanya saling pandang sebelum akhirnya mengucapkan sebuah kalimat.

"Tapi Rich Family!" kata semuanya hampir bersamaan. Dan setelahnya semua orang yang berada di sana pun tertawa dengan riangnya.

Jadi inti dari semua ini karena Suho dan Irene telah dikaruniai kedua putra dan putri yang lucu nan menggemaskan itu, jadi julukan untuk mereka sekarang bukanlah Rich Couple lagi.

Melainkan,

berganti menjadi Rich Family.

FIN!

Terima kasih untuk yang sudah membaca Rich Couple dari awal sampai akhir!

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang