Rich Couple ; 18 (b)

1.3K 176 20
                                    

"No..." lirih Suho.

Iya, Suho sekarang jadi merasa bersalah banget sama Mino karena dia sudah nikung Irene dari Mino. Apalagi Song Mino adalah sahabatnya sendiri.

Katakanlah Suho khilaf waktu itu.

"Gue nggak nyangka lo bakal ngelakuin ini ke gue Ho, gue kira lo sahabat yang baik buat gue." Mino mengalihkan pandangannya ke luar restoran.

Dia benar-benar marah, tapi dia tidak bisa meluapkan semua itu ke Suho.

"Maaf No... gue salah," lirih Suho. Kali ini dia lupa akan harta kekayaannya yang biasanya selalu dia junjung tinggi itu.

Mino menghela nafas cukup lama sebelum akhirnya berkata, "Gue rasa lo sama Irene sudah hidup bahagia tanpa sepengetahuan gue-"

"Kalau lo mau Irene balik lagi ke lo, gue rela No. Asal persahabatan kita nggak pecah!" potong Suho dengan cepat.

"Ck," Mino berdecak sambil menyunggingkan senyumnya. "Lo kira gue apaan main ngerebut bini orang Ho? Gue cuma mau bilang, kalau lo sama Irene memang sudah bahagia gue bisa apa?"

Ya, akhirnya Mino meredam emosinya. Toh dia juga nggak akan tega untuk merebut Irene dari Suho. Lebih tepatnya, Mino mulai bertindak dewasa. Dia nggak ingin masalah ini semakin berlarut terlalu lama.

"Jadi, lo nggak marah sama gue No? Lo masih nganggep gue sebagai sahabat lo kan No?" tanya Suho bertubi-tubi.

Sedangkan Mino hanya mengangguk sambil tertawa melihat kelakuan Suho yang mirip seperti anak SD itu.

"Aduh No... makasih banget lah pokoknya sudah dukung gue sama Irene. Besok gue kasih berlian sebagai ucapan terima kasih dari gue dah!" kata Suho kembali seperti semula.

"Wah gila!" gumam Mino sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Iya No... gue emang gila. Dan lo tahu siapa yang buat gue gila kayak gini?"

Mino mengernyitkan alisnya seolah bertanya 'siapa emangnya?'

"Dia Bae Irene, No. Istri gue yang buat gue jadi gila kayak gini!" pekik Suho dengan suara yang sedikit melengking.

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang