Semalam, Suho dan Irene melakukan adegan yang telah di tonton oleh Suho beberapa waktu yang lalu.
Kalau dulu Suho nggak tahu apa-apa, tapi sekarang dia sudah mahir. Gimana nggak mahir kalau setiap detik dia selalu nonton gituan. Katanya sih buat nambah wawasan, jadi dia nonton gituan sampai beberapa series.
"Bae, kamu sudah hamil belum?" Suho bertanya ke Irene yang sedang meminum susu.
"Uhuk...uhuk..."
Irene langsung batuk-batuk saat Suho nanya kayak gitu ke dia. Jelas saja dia tersedak minumannya. Ya masa sih baru ngelakuin kayak gitu semalam terus paginya langsung hamil saja?
Di kira ini sinetron di tv-tv apa?
"Duh bae, pelan-pelan saja minum susunya. Jadi keselek kan," kata Suho. Lalu dia mengusap-usap punggung Irene dengan tangan kanannya, sedangkan tangan yang lainnya memegang bahu Irene.
"Ya kamu kalau nanya aneh-aneh banget sih ay." Irene mencebikkan bibirnya kesal.
"Apanya yang aneh sih bae? Kan aku cuma nanya ke kamu sudah hamil apa belum. Kayak gitu memang aneh ya?" ucap Suho panjang lebar.
"Gini deh ay, kalau semalem kita baru ngelakuin kayak gitu masa iya paginya langsung jadi sih? Semua itu juga butuh proses ay, nggak instan kayak mie," kata Irene berusaha menjelaskan.
"Oh gitu ya?" Suho nganggukin kepalanya. Antara dia paham dan nggak paham.
"Iya lah ay."
"Ya sudah deh kalau gitu, hari ini jadi kan shopping ke Amerika?"
"Jadi dong, masa iya nggak jadi."
"Tapi itu kamu masih sakit deh kayaknya bae. Kamu jalannya kayak pinguin soalnya, yakin mau ke Amerika?" kata Suho saat melihat Irene yang cara berjalannya agak susah akibat ulah dia semalaman.
"Eh iya juga sih ay, ya sudah deh besok-besok aja shopping ke Amerikanya. Hari ini ke Singapura saja yang agak deket."
"Siap kalau gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya