"Bae," panggil Suho dengan nada lembut.
"Hem... kenapa ay?" balas Irene.
Irene lagi ngeringin rambutnya karena dia tadi baru selesai keramas dengan shampoo berbubuk emas yang biasa di pakai oleh Kim Family setiap harinya.
Sedangkan Suho tiduran sambil memperhatikan Irene lekat-lekat.
"Bikin anak yuk bae, mama nagih mulu nih di line coba," kata Suho dengan santainya.
Dia ngajak bikin anak kayak ngajak orang beli tepung di pasar, kan anjir banget. Emangnya bikin anak semudah itu apa? Semuanya kan butuh sama yang namanya proses. Proses ena-ena yang membuat kaum adam dan kaum hawa lupa dengan segalanya (^▽^)
"Ayok lah bae, aku sudah tahu tutorialnya kok. Semalem aku juga sudah streaming di youtube. Mana aku jadi gelisah sendiri habis nonton itu," kata Suho sambil nyengir.
Irene kaget bukan main dengan perkataan suaminya, dia yakin betul kalau Suho itu lelaki tulen. Tapi dia nggak nyangka saja kalau suaminya itu nggak tahu-menahu soal caranya membuat anak dan harus rela untuk browsing dan streaming terlebih dahulu.
Kenapa bisa seorang Suho sebego itu?
"Bae... kok diem saja sih? Ayok ih bae," rengek Suho seperti anak kecil.
"Kamu ngajakin bikin anak kayak ngajakin orang pergi belanja ke Paris tahu nggak ay?" kata Irene lalu menaikkan sebelah alisnya.
"Ya terus aku harus gimana dong bae?"
"Kamu streaming lagi kek ay, masa iya kamu sudah nonton nggak tahu triknya?" Irene memutar bola matanya malas.
Suho nyengir kuda, "Video yang aku tonton kan nggak ada subtitle-nya bae, makanya aku nggak tahu mereka ngomong apaan. Ya sudah deh aku cuma fokus ke videonya saja yang pada mendesah."
"Ya sudah, kamu cari yang bahasanya kamu paham. Kalau perlu yang di video itu orang Indonesia biar kamu paham betul."
"Kalau orang Indonesia mah nggak hot bae, aku nggak suka. Enakan juga yang orang Jepang."
"Terserah kamu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya