Rich Couple ; 27 (a)

959 127 8
                                    

Irene mau ke Rumah Sakit untuk mengecek kehamilannya. Tapi jangan salah dulu, dia cuma ke Rumah Sakit di Singapura saja kok. Nggak yang jauh-jauh.

Kan Indonesia dengan Singapura itu tetanggaan ( ͡° ͜ʖ ͡°) ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Walaupun telah ada dokter Donghae di rumahnya, tetapi Irene pengin buang-buang duitnya untuk periksa. Lagi pula dokter di rumahnya bukanlah dokters spesialis kandungan.

Sekarang, Irene tengah duduk manis di sofa kamarnya sambil mainan handphone iPhone-nya. Dia sedang menunggu Suho yang belum juga selesai berbenah dari 2 jam yang lalu. Entah apa yang Suho lakukan sampai selama itu, Irene juga nggak tahu.

"Ay, buruan!" teriak Irene tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel yang dia pegang.

Dari 2 jam yang lalu Irene buka in$tagram, terus ke line, lanjut ke twitter, balik ke line lagi, buka youtube, nonton vlive. Itu-itu saja sampai dia bosan.

"Ay, masih lama nggak sih kamu?" tanya Irene dengan suara yang lebih tinggi dari biasanya.

"Sebentar bae, burung aku kecantol nih di retsleting," jawab Suho dari dalam bilik ganti yang terletak di kamarnya. Masih ingat kan kalau kamar Suho dan Irene itu ada kamar gantinya? Yang sekalian buat tempat pakaian dan pernak-perniknya.

"Kok bisa sih ay?" tanya Irene. Dia pengin ketawa ngakak, tapi nggak tega juga. Sama suami sendiri lagi.

Akhirnya Irene beranjak dari sofa dan menghampiri Suho. Dia mau melihat bagaimana reaksi suaminya saat burungnya kecantol retsleting. Kelihatannya sih tontonan lucu nan gratis ini.

"Mana sini aku lihat ay," kata Irene setelah sampai di dekatnya Suho.

"Tapi bohong! Ehe," sahut Suho dengan tampang ternyebelinnya.

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang