Rich Couple ; 8 (a)

2.4K 339 6
                                    

"Bae, kita jadi makan malamnya dimana?"

"Di Jepang saja deh, lagi pengin kesana nih ay," jawab Irene seraya merengek seperti anak kecil.

"Ya sudah, ayok berangkat," kata Suho.

"Eh beneran ay? Nggak kejauhan kan?" tanya Irene memastikan sebelum mereka benar-benar berangkat.

Suho mengangguk mantap, "Iya bae, buat kamu mah apa saja aku kabulin."

"UHH... makin sayang sama kamu deh."

Irene memeluk Suho sambil ketawa, sementara lelaki itu balas memeluknya lalu mengusap rambut istrinya itu dengan penuh kasih sayang.

Demi kancutnya nyai Sooman, Suho sayang banget sama Irene. Dulu dia butuh perjuangan buat dapetin hati wanita yang sekarang telah menjadi istrinya itu, sampai mereka bisa bersatu menjadi Rich Couple seperti sekarang ini.

* * *

Mereka sampai di Jepang pukul 19.45 malam, tadi mereka berangkat dari Indonesia pukul 19.00 malam. Jangan heran dengan kecepatan jet pribadi yang Suho miliki, jet punya dia bisa menempuh jarak jauh seperti kecepatan cahaya saja. Ya mau bagaimana lagi? Secara dia itu kan orang terkaya di Asia!

"Ay, kamu mau makan apa?" Irene menatap Suho, kemudian balik menatap menu makanan di tangannya.

"Emm.. sushi saja deh aku bae, kamu sendiri?"

"Aku nggak selera, aku jadi pengin makan ramen di Korea Selatan masa ay," kata Irene sendu.

Sementara Suho?

Dia pengin banget rasanya garuk-garuk aspal di jalanan kota Tokyo. Pengin juga menghujani Irene dengan segala sumpah serapahnya, tapi dia terlanjur sayang sama istrinya itu. Jadi Suho cuma bisa senyum sambil dalam hati mengabsen nama-nama penghuni kebun binatang.

"Ya sudah, kita sekarang ke Korea Selatan ya!" kata lelaki itu pada akhirnya. Asli, raut wajahnya terlihat sangat masam.

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang