Rich Couple ; 7

2.7K 370 26
                                    

Suho dan Irene pergi ke Korea guna membelikan kado ulang tahun untuk keponakannya, Jaehyun Kim, anak dari kakak kandung Suho yang bernama Siwon Kim.

Karena bingung mau membelikan apa untuk keponakan satu-satunya itu, Suho searching di internet. Siapa tahu dia mendapat pencerahan setelah ini.

"Ay, sudah belum?" tanya Irene.

"Belum nemu aku bae, bantuin dong," rengek Suho.

"Jaehyun sukanya apaan?" tanya Irene lagi.

"Mana aku tahu bae, kalau tahu juga aku nggak minta bantuan sama kamu," jawab Suho sedikit emosi.

"Ya sudah, kamu sendiri saja yang beliin sana. Aku mau pulang," kata Irene sebal.

Suho yang mendengar perkataan istrinya itu langsung menghentikan aktivitasnya men-scroll di layar handphone-nya dan melihat ke arah Irene.

"Maaf dong bae, tadi aku lagi kesal makanya agak sewot," kata Suho enteng.

"Kalau kesal ya jangan dilimpahin ke aku juga napa ay, sakit tahu," kata Irene.

"Kamu sakit kok nggak bilang-bilang sih bae? Kamu sakit apaan? Kita ke dokter sekarang yuk!" kata Suho bertubi-tubi menghujani Irene dengan pertanyaan unfaedah itu.

Irene mendengus kasar, "Sakit hati!" katanya dengan penuh penekanan.

"Bae? Kamu sakit hepatitis?" tanya Suho dengan shock. "Kenapa kamu nggak bilang dari dulu sih?"

Irene hanya menatap Suho sekilas, dia benar-benar emosi dengan tingkah suaminya yang kelewat bego atau gimana ini. Maksudnya Irene sakit hati itu karena dibentak, bukan hepatitis seperti dugaan suaminya itu.

"Ay, kamu kebanyakan makan sama minum pakai bubukan emas. Makanya jadi lemot kayak si Lay!" kata Irene.

"Kok jadi nyamain aku sama si domba china sih bae? Apa salah aku? Apa kurangnya aku di mata kamu bae?" kata Suho sok dramatis.

"Bodo amat ay, kesel tahu nggak ngomong sama kamu! Bikin naik darah yang ada."

"Eh ini kado ulang tahun buat Jaehyun gimana nih jadinya?" tanya Suho mengalihkan topik pembicaraan.

"Terserah kamu saja, aku mau pulang!"

Irene melangkah pergi dan Suho pun kembali fokus dengan handphone-nya dan memilih untuk searching dari pada mempedulikan Irene yang ngambek dan mau pulang ke Indonesia.

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang