Rich Couple ; 15

1.5K 199 5
                                    

songmino
Hai Rene, apakabar?
02.34 PM

"Song Mino?" gumam Irene saat menatap layar ponselnya yang tertera terdapat line dari username bernama songmino. "Kenapa dia line gue lagi di saat gue sudah bahagia sama yang lain sih?" lagi-lagi Irene hanya bergumam.

"Bae, aku pulang!"

Suho tersenyum hingga menampilkan sederet gigi putihnya. Dia kelihatan senang banget. Entah kenapa, hari ini terasa ringan untuk Suho.

"Eh?"

Irene kaget kala melihat Suho yang sekarang sudah duduk di tepi ranjang tempat tidurnya.

"Lagi ngapain sih?" tanya Suho.

"Emm... nggak kok ay, ya sudah kamu mandi sana gih, bau asem tahu," kata Irene mencari topik pembicaraan baru sambil menutup hidungnya.

Bohong, Irene bohong. Dia nggak mau Suho tahu kalau dirinya mendapatkan line dari Song Mino.

"Astaga bae, aku wangi begini kamu bilang bau asem?" Suho nggak terima sama perkataan istrinya barusan.

"Sudah ah, sana buru mandi."

"Ya ampun, iya, iya, aku mandi nih," kata Suho pasrah.

Dia jalan ke lemari lalu mengambil baju baru untuk ganti nanti selesai mandi. Kebiasaan Irene dan Suho kalau mandi sekalian bawa baju ganti karena ruang ganti mereka terhubung dengan kamar mandi juga.

"Bae, kok baju aku tinggal dikit ya? Kita minggu ini belum shopping apa?" gumam Suho saat memilah baju di dalam lemari.

"Ah masa ay? Perasaan kamu saja kali baju tinggal dikit. Sini aku lihat," kata Irene lalu menghampiri Suho yang masih ada di dekat lemari.

Irene melihat-lihat baju Suho yang belum pernah di pakai, dan menurut dia itu masih banyak banget. Masih inget kan kalau Suho dan Irene kalau pakai baju cuma sekali pakai? Habis itu dibuang kalau sudah dipakai.

"Besok kita shopping berdua ya ke Amerika. Ke Paris terus bosen," kata Suho ke Irene.

"Sok lah ay, siap sedia kapan saja aku mah," sahut Irene semangat.

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang