Rich Couple ; 17

1.4K 183 32
                                    

"Bae Irene."

Irene terlonjak saat mendengar namanya disebut oleh seseorang. Kemudian Irene berbalik arah untuk menemukan siapa orang yang telah memanggil namanya itu.

"S--ong Mi---no?" ucap Irene dengan terbata-bata.

Dia masih nggak yakin jika dia melihat Mino sekarang ini. Dan entah kenapa dia langsung mendengus kesal.

"Iya, ini aku Rene. Aku Mino, orang yang selalu kamu cintai," kata Mino merentangkan kedua tangannya.

"Kamu kenapa muncul lagi sih No? Kamu nggak puas buat aku menderita, dan sekarang kamu muncul lagi di depan mataku?" kata Irene sedikit tersulut emosi.

"Maksud kamu apa, Rene?" Mino mengerutkan alisnya bingung.

"Cuih, kamu pura-pura nggak tahu atau memang nggak tahu beneran sih No? Atau kamu mengidap penyakit amnesia?"

"Sumpah Rene, aku nggak tahu apa-apa. Coba kamu jelasin ke aku," pinta Mino dengan memohon kepada Irene.

Irene melipat tangannya di depan dada sambil menatap Mino di depannya dengan tatapan yang bisa di bilang dengan tatapan sinis.

Namun, berbeda dengan Mino. Dia malah merasa kebingungan sendiri dengan sifat yang Irene berikan ke dia. Demi apapun itu, Mino juga nggak tahu apa penyebab Irene jadi seperti ini. Dia benar-benar nggak tahu apa-apa.

"Kamu amnesia apa gimana sih No? Setelah 3 tahun kamu ngilang tanpa ngasih kabar ke aku? Kamu tahu nggak gimana hancurnya hati aku waktu itu? Waktu aku masih sayang-sayangnya sama kamu, kamu malah seenaknya ngilang gitu saja dari aku tanpa ngasih salam perpisahan atau apa itu!" ucap Irene dalam satu tarikan nafas.

"Rene," lirih Mino.

"Mending kamu pergi No, lagi pula aku sudah bahagia sama suami aku," lirih Irene sambil mengusap air matanya.

"Kamu sudah nikah Rene? Kamu beneran sudah lupa sama aku?" tanya Mino tercengang.

"Iya, aku sudah nikah sama Suho, No. Dan soal aku sudah lupa sama kamu, iya, jawabannya aku emang sudah lupa sama kamu, lebih tepatnya lupain kamu," kata Irene. Tentu saja Irene berbohong kalau dia sudah lupa dengan Mino, Mino cinta pertama dia mana mungkin bakalan lupa secepat itu?

Mino benar-benar kaget dengan pernyataan Irene sekaligus nggak percaya dengan Suho, sahabatnya sendiri yang telah menikungnya.

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang