Rich Couple ; 9

1.9K 299 24
                                    

"Bae, kamu hamil?" tanya Suho dengan tampang watadosnya.

Irene yang sedang minum jus alpukat pun hampir tersedak dengan pertanyaan yang dilayangkan oleh suaminya barusan.

Ya gimana dia nggak kaget, dia sama Suho memang sudah menikah selama beberapa bulan lamanya. Tapi mereka belum melakukan hubungan suami istri pada umumnya. Hubungan mereka cuma sebatas seperti anak-anak SMA yang sedang pacaran saja. Nggak lebih.

"Ay, kamu kan belum apa-apain aku. Masa iya aku hamil sih?" Irene terkekeh pelan.

Suho semakin bingung, "Emang kita harus ngapain sih bae?" tanyanya dengan wajah polos.

"Astaga ay, kamu kan nggak aduh gimana ya ngejelasinnya. Mending kamu search di google deh biar tahu sendiri. Aku nggak bisa jelasinnya ke kamu," kata Irene lalu kembali meneguk jusnya yang belum habis tadi.

Sementara itu, Suho langsung mengambil handphone yang berada di saku celananya. Dia langsung berselancar di internet untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan oleh pasangan suami istri supaya mendapatkan momongan.

"Ah, bosen sama yang warna gold. Mau ganti yang warna silver saja deh," gumam Suho saat melihat handphone yang dia bawa berwarna gold.

"Di lemari kan masih banyak, ya sudah ganti saja," ucap Irene menimpali.

"Iya bae, wait ya!" kata Suho lalu pergi menuju ke tempat penyimpanan handphone.

Setelah selesai mengganti handphone-nya dengan warna yang baru, Suho langsung searching di google tentang hubungan suami istri supaya bisa mempunyai anak.

Dia sempat ternganga ketika membaca sebuah artikel yang menjelaskan tentang apa yang dia sendiri cari.

"Astaga bae, kok isinya bikin aku istigfar sih?" gumam Suho saking tidak percayanya.

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang