Pagi ini, Suho dan Irene akan pergi untuk sarapan di Hotel EKSO kawasan Jakarta Pusat. Sudah aktivitas mereka setiap pagi hari sarapan di Hotel berbintang yang berbeda.
Irene yang baru selesai mandi langsung berkaca di depan cermin besar di kamarnya. Dia masih tidak percaya jika saat ini dia tengah hamil.
"Bae," tiba-tiba suara Suho menginterupsi pendengaran Irene.
Kemudian Irene menoleh ke arah Suho yang berada di depan pintu kamar mandi. Dia melihat Suho dengan lekat sampai di mana dia jyjyq dengan warna kemeja yang Suho kenakan saat ini.
Warna biru laut, warna kesukaan Suho.
"Ay! Ganti gih warna baju kamu!" sontak Irene berteriak.
"Loh, baru aku mau bilang ke kamu, kamu ganti baju sana gih, aku nggak suka lihatnya," ucap Suho balik. Dia juga jyjyq dengan warna dress pink milik Irene.
"Ih! Apaan coba? Kamu sana yang ganti, suka-suka aku lah mau pakai gaun warna apa," kata Irene menolak.
"Kalau gitu ya suka-suka aku dong mau pakai kemeja warna apa, masalah?" ujar Suho balik. Pagi ini dia dibuat kesal dengan istri yang sangat dia cintai itu, like kesal banget.
"Ay!" teriak Irene. Emosinya sudah berada di ujung tanduk.
"Kenapa?" ketus Suho.
"Buruan ganti itu kemeja kamu, bakar saja kalau perlu tuh!" kata Irene. "Masih banyak tuh kemeja kamu, kemarin kan habis shopping juga."
"Aku mau ganti, tapi kamu juga harus ganti dress kamu," ucap Suho datar.
"Nggak mau!" ucap Irene tegas.
"Ya sudah, aku juga nggak mau kalau begitu," ucap Suho datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya