"Duh, ngidam kok cuma tas branded. Sekali-kali ngidam kepengin pulau sekalian kek!" gumam Irene saat melihat acara gossip di tv.
"Apaan sih bae? Ngedumel mulu kamu dari tadi," sahut Suho yang dari tadi menemani Irene menonton tv. Tapi dia nggak fokus dengan acara yang di tonton, melainkan fokus bermain ponselnya sendiri.
Biasa, orang kaya itu kayak gitu.
"Itu ay, masa ngidam tas branded doang sih? Nggak elit banget tahu," kata Irene dengan logat songong. Seperti suaminya, Suho.
"Oh, biasa lah bae. Rakyat jelata mah ngidam begituan juga jadi trending topik, beda sama kita ya kan?" kata Suho menimpali ucapan Irene.
Irene menganggukkan kepalanya setuju dengan perkataan suaminya tersebut. "Duh, jadi pusing pala orang kaya deh ay," katanya.
"Nggak usah diambil pusing lah ay. Biarin saja rakyat jelata bersorak."
"Aku pusing karena aku nggak pernah ngidam ay selama hamil ini. Kalau gossip murahan kayak gitu mah bodo amat," balas Irene sambil menggeleng-gelengkan kepalanya karena heran dia sama sekali nggak pernah ngidam yang aneh-aneh. Padahal dia lagi hamil, kan biasanya orang-orang kalau lagi hamil suka ngidam yang aneh-aneh. Tapi kenapa dia nggak sama sekali?
Atau orang kaya itu memang berbeda ya?
"Kamu mah ngidamnya bakar dollar bareng sama aku bae, lupa ya?" tanya Suho sambil menaik-naikkan kedua alisnya.
"Itu mah sudah ritual kita sebagai makhluk kaya ay!" kata Irene dengan ketus.
"Eh iya juga sih," kata Suho kemudian dia nyengir kuda.
"Tapi, kayaknya orang kaya seperti kita ini memang berbeda kok ay. Buktinya orang biasa saja ngidam pas hamil, tapi aku nggak sama sekali," kata Irene sembari terkekeh pelan.
Dia nggak sadar saja, kalau selama ini yang ngidam itu Suho. Suho yang kepengin ini dan itu. Dan Suho sendiri pun nggak sadar kalau sebenarnya dialah yang ngidam. Karena Suho itu kurang pintar :v
"Nah iya itu bae, setuju aku," sahut Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
فكاهة[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya