Perayaan kehamilan Irene malam ini diadakan di Bangkok.
Suho rela menyewa hotel termahal di sini untuk merayakan kehamilan Irene. Dia juga sudah memesan makanan termahal dan hiburan yang menarik juga untuk memeriahkan acara perayaannya.
Kali ini perayaannya khusus dengan teman-teman Suho, sedangkan besok di Bali hanya bersama dengan keluarga besar Suho dan Irene saja.
Yang diundang dalam pesta yakni Chanyeol dan Wendy, Sehun dan Joy, Baekhyun dan Seulgi, Lay dan Yeri, Dio, Kai, Chen, Xiumin, Luhan, Kris, dan Tao.
Semua squad Suho dan Irene tidak ada yang terlewat satu pun.
"Ay!"
"Hem? Kenapa bae?"
"Kamu ganti baju sana gih, aku eneg lihat warna baju kamu yang biru gini," pinta Irene.
"Loh, kan baju kita couple-an bae."
Irene menggelengkan kepalanya, "Sudah sana ganti!"
"Ya sudah iya, tunggu sebentar ya," kata Suho kemudian dia pamit untuk ganti baju terlebih dahulu. Sebenarnya Suho malas juga harus mengganti baju, tapi demi Irene dia rela melakukan apapun. Asal Irene bahagia, Suho juga ikut bahagia 😯
Setelah kepergian Suho, Irene menghampiri teman-temannya yang sedang makan di sudut ruangan.
"Gimana? Enak?" tanya Irene. Dia kemudian ikut duduk di kursi di antara Wendy dan Joy.
"Iya dong, mantap banget ini mah!" sahut Seulgi.
Joy dan Yeri hanya mengacungkan kedua jempolnya karena mereka sibuk mengunyah makanan. Sementara Irene hanya mengangguk.
Sedangkan yang cowok-cowok pada ribut karena mereka dikasih menu makan dengan taburan bubuk emas oleh Suho. Berhubung dia lagi bahagia, jadi teman-temannya dikasih makan bubukan emas :v
Katanya sih sekali-kali menyenangkan hati teman 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya