Rich Couple ; 26

1K 135 10
                                    

"Bae, aku pengin makan bakso unyil yang lewat di depan rumah coba."

"Yang bener saja ay? Itu harganya cuma 5000 juga dapet."

"Tapi beneran aku lagi mau itu bae, nggak tau kenapa aku lagi pengin makan bakso unyil itu."

"Nggak muntah kan kamu makan bakso murahan ay?"

"Kalau basi ya muntah lah bae."

"Itu aku juga tahu kali ay!"

"Makanya beliin bakso unyil buat aku ya bae, lagi pengin banget nih aku."

Suho terus-terusan nempel ke Irene. Entah kenapa dia bisa pengin makan bakso unyil yang biasa di makan orang-orang di luaran sana.

Irene juga sedikit bingung dengan perubahan sifat yang Suho alami. Dia jadi lebih aneh akhir-akhir ini, nggak kayak Suho yang rich, songong, alay. Intinya sifat dan kelakuan Suho beda banget.

Masa sih Suho ngidam juga?

Tapi ada juga sih suami yang ngidam. Karena itu tanda kalau dia sayang dengan sang istri. Contohnya Suho.

"Bae, beliin ish! Malah diem-diem saja," omel Suho.

"Males ah ay, kamu sendiri sana yang beli," tolak Irene.

"Penginnya dibeliin sama kamu langsung, titik," kata Suho mirip kayak anak kecil yang meminta uang jajan ke orang tuanya. Persis sekali.

Irene menghela nafasnya kasar, "Yang pengin siapa?" tanyanya.

"Aku," jawab Suho sambil mengerucutkan bibirnya karena masih kesal.

"Yang makan siapa juga?" tanya Irene lagi.

"Aku lah," jawab Suho setengah dongkol.

"Nah, kalau yang pengin kamu terus yang makan juga kamu. Beli saja sendiri, aku mau tidur," kata Irene diiringi dengan smirk. Setelah itu dia pun pergi ke kamar dan tidur untuk menghindari permintaan Suho yang makin aneh-aneh.

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang