Rich Couple ; 27 (b)

1K 128 5
                                    

"Jadi, bagaimana keadaan istri dan anak saya dok?" tanya Suho antusias.

"Keadaan istri anda dan janin yang ada di kandungnya sehat kok tuan. Hanya saja nyonya Irene harus banyak-banyak berolahraga dan berjemur di bawah sinar matahari kalau pagi. Itu saja dari saya," kata dokter wanita yang bernama Kim Taeyeon.

Memang sih Irene itu nggak pernah kena sinar matahari. Ya mau kena sinar dari mana kalau dia saja nggak pernah keluar rumah?

Pagi-pagi dia sudah pergi ke luar negeri untuk sarapan, disaat menjelang siang dia juga sibuk untuk mengurus pekerjaannya. Intinya, dia jarang banget dengan yang namanya terkena sinar matahari saat pagi.

"Tapi, saya nggak suka kalau istri saya terkena sinar matahari dok," kata Suho menawar.

"Loh tuan, sinar matahari kan bagus untuk tulang. Jadi saya sarankan nyonya Irene supaya berjemur di bawah sinar matahari saat pagi hari," kata dokter Taeyeon bersikukuh.

Suho memijit pelipisnya, dia mau jelasin ke dokter Taeyeon. Tapi dia bingung harus memulainya dari mana dulu.

"Uhm... kalau gitu-"

"Gini loh dok, saya takut kalau istri saya berjemur nanti kulitnya jadi melepuh. Terus merah-merah gitu. Saya nggak suka," kata Suho memotong ucapan Irene.

"Tapi tuan-"

"Dok!"

"Ay, kamu apaan sih?" kali ini Irene yang menyenggol lengan Suho. Dia benar-benar malu dengan keanehan Suho yang nggak masuk akal ini.

"Kenapa sih bae?" tanya Suho dengan heran.

"Aduh, maaf ya dok. Saya bakal menuruti saran dari dokter kok. Kalau begitu kami permisi dulu," kata Irene tanpa mempedulikan pertanyaan suaminya. Dia senyum ke dokter Taeyeon, sehabis itu dia menyeret Suho untuk keluar dari ruangan dokter Taeyeon.

Dokter Taeyeon hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saat melihat pasangan suami-istri yang aneh itu. Baru kali ini dia menemui sepasang suami-istri yang seperti itu, karena kebanyakan pasangan suami-istri yang datang ke dia itu melakukan hal-hal yang romantis. Tidak seperti tadi.

Rich Couple || KIM JUNMYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang