"Ho, kapan kamu mau ngasih mama cucu? Mama sudah tua loh Ho, dan mama kepengin kamu dan Irene segera punya momongan," kata nyonya Kim penuh harap.
Suho berfikir sejenak, menimang-nimang keinginan ibundanya yang meminta cucu darinya.
Iya sih, Suho sudah menikah dengan Irene sejak 3 bulan yang lalu. Tapi mereka sama sekali belum melakukan hubungan suami istri yang lebih intim karena disibukkan dengan urusan dolar-dolarnya yang nggak kunjung habis itu.
"Apa Suho beli anak saja ya ma?" gumam Suho yang langsung mendapat jitakan di kepala dari nyonya Kim.
"Kamu mandul? Atau jangan-jangan," ucap nyonya Kim dengan menggantung.
"Ya tuhan ma, mama gitu banget sama anak sendiri," kata Suho berdecak.
Nyonya Kim menatap Suho dengan nanar, "Irene yang mandul?" lanjutnya.
Suho melotot nggak percaya dengan ucapan ibundanya barusan. Kenapa ibundanya sampai berfikiran seperti itu. "Ma, Irene sama aku itu sehat ma. Mama nethink mulu sih. Kebanyakan nonton drama sama baca novel nih! Jadi drama mulu kan hidupnya."
"Ya terus kalau nggak salah satu di antara kalian yang mandul kenapa Irene nggak hamil-hamil?" balas nyonya Kim dengan nada sarkas.
"Suho sama Irene masih sibuk ngurusin duit ma, jadi kita belum mikirin momongan sampai sejauh itu," kata Suho yang pada akhirnya menjelaskan.
Nyonya Kim hanya menatap nanar anak semata wahyangnya yang kesusahan untuk menghabiskan dolar. Bukannya berkurang, malah semakin hari semakin banyak dolar milik Suho dan Irene.
Padahal segala cara sudah dilakukan oleh mereka, dari menghamburkan duitnya untuk shopping bersama teman-temannya, menyumbangkan ke fakir yang membutuhkan bantuan, untuk keperluan mereka sendiri yang setiap hari mandi pakai emas, belum makan kue bertabur emas juga, dan lainnya yang berhubungan dengan emas. Air putih saja sebelum di minum, ditaburi bubukan berlian terlebih dahulu.
"Kalau Suho beli anak saja gimana ma?" usul Suho tanpa pikir panjang. "Hitung-hitung buat bantuin ngabisin duit Suho sama Irene," lanjutnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya