"Bae, masa iya kita beli bahan masakannya di sini sih? Nggak elit banget tempatnya bae," kata Suho sambil celingukan ke sekelilingnya.
Secara, Suho Kim itu nggak pernah yang namanya nginjakin kakinya di pasar tradisional. Baru hari ini dia nginjakin kaki di pasar tradisional untuk yang pertama kalinya. Itupun atas perintah dari Baekhyun.
Di dalam lubuk hati Suho yang paling dalam, dia pengin banget rasanya buat jambak rambut Baekhyun karena dia kesal dengan temannya itu.
"Ya sudah sih ay, ini kan juga buat teman kamu sama aku juga. Nggak ada salahnya kan?" Irene menjawab tanpa mengalihkan pandangannya ke Suho.
Suho berdecak sebal, "Iya sih ini demi teman. Tapi ya nggak gini juga kali bae. Secara kita rich couple begini ke pasar tradisional? Hih jyjyq aku bae!"
"Pasarnya juga bersih ay, nggak kumuh kok. Mending kamu diem deh, ngerecok mulu ah kerjaannya," kata Irene yang merasa kesal dengan suaminya.
Menurut Irene, Suho itu tipe cowok yang alay banget. Serius.
Kaya sih iya, tapi masa cuma ke pasar saja dia hebohnya melebihi orang yang mau berangkat haji sih? Mana nggak bisa diem lagi mulutnya.
"Bae," panggil Suho untuk yang kesekian kalinya.
"Apa lagi? Kalau masih ribut mulu mending kamu nyusul Kai deh. Dia lagi makan sarapan tuh di warung kaki lima," kata Irene dengan nada yang ketus.
"Nggak ih, enak saja. Orang tadi kita sudah sarapan di Macau juga," kata Suho dengan songongnya.
Setelah cek-cok singkat tadi, Suho dan Irene lanjut berkeliling untuk membeli apa saja yang tertulis di sticky notes yang Baekhyun kasih. Semua bahan-bahan masakan sudah di tulis semua sama mamanya Baekhyun, jadi Suho dan Irene tinggal membeli saja.
"Kurang apa lagi nih bae? Capek tahu jalan kayak gini. Tau gini aku bawa hoverboard lah tadi." Suho berhenti dan mengatur nafasnya.
"Tinggal beli kecap saja kok ay, kamu tunggu sini dulu biar aku yang ke sana," kata Irene.
Suho hanya mengangguk. Dia benar-benar capek, ya gimana nggak capek, dari dua jam yang lalu dia muter-muter sama Irene buat beli bahan-bahan yang tertulis di sticky notes pemberian Baekhyun. Dan itu nggak sedikit.
Di tambah lagi, Suho yang harus membawa belanjaan itu sendirian. Sebenernya tadi mau di bantuin sama Irene, tapi sama Suho nggak di bolehin. Kasihan kalau Irene harus bawa-bawa belanjaan yang berat.
Biar Suho saja 😂
"Gila saja, barang-barang di sini semuanya nggak ada harganya. Masa sih barang-barang semua ini harganya nggak nyampe 10 juta?" gumam Suho sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya