30 ; Asap

2.3K 276 22
                                    

Hari ini adalah hari pertama gue disekolah baru, sekolah yang sama dengan Woojin.

Tapi sayang gue ga satu kelas sama Woojin, dan sialnya Lucas lah yang satu kelas bareng Woojin.

Beruntung ada satu orang yang kayanya baik dari kelas ini. Awalnya sih gue kira dia cowok yang sama kaya Woojin, rada rada bad gitu. Tapi ternyata dia baik, buktinya dia bilang mau nemanin gue buat nyari buku-buku pelajaran di perpustakaan setelah jam istirahat. Setidaknya beban gue disekolah baru terbantu sedikit karena ada orang baik seperti dia, Changbin.

Dan sekarang gue lagi nunggu bel istirahat bunyi, sedari tadi gue liat dari jendela kelas si Woojin sama Lucas sudah joget-joget ga jelas didepan kelas gue. Entahlah mereka berdua itu kenapa, sama gilanya jika bersama.

Saat bel berbunyi gue langsung ngacir keluar kelas. Tapi bukan hanya Woojin dan Lucas yang nunggu gue, disana juga ada Jihoon dan cewek yang waktu itu diceritakan Jihoon, si Sohye.

"Hey" sapa gue ke mereka yang lagi nunggu gue buat ngantin bareng.

"Heyy" hanya Jihoon yang membalas sapaan gue. Sementara Woojin hanya menatap gue seraya tersenyum, manis sekali dan berhasil bikin gue salting. Tapi itu tidak bertahan lama setelah si Sohye menari lengan Woojin.

"Ayo" rengek Sohye selagi menarik lengan Woojin dan si Woojin cuman diam aja sambil jalan bareng Sohye.

Sedangkan gue langsung tatap-tatapan bareng Lucas seolah-olah bertanya 'kenapa?' lalu kami berbarengan mengangkat kedua bahu karena tidak tau dengan jawaban nya.

"Eh kalian duluan aja ya, gue kebelakang dulu. Pacar gue nunggu" si Jihoon pamit lalu lari ke arah belakang.

Sementara itu gue dan Lucas berjalan dibelakang Woojin dan Sohye yang mesra-mesraan di belakang.

Awas aja tuh si Woojin, pulang ke rumah gue gorok ntar.

Sesampainya di kantin gue langsung narik Lucas yang tadinya mau duduk gabung bareng Woojin dan Sohye.

"Biarin mereka mesra-mesraan berdua!" gue udah terlanjur kesal dan narik Lucas dengan kasar ke kursi lain. Si Lucas cuma iya iya aja tapi dia natap gue jahil banget.

Gue berharap nya sih Woojin ninggalin Sohye lalu gabung bareng gue dan Lucas, tapi kenyataan nya si Woojin malah asik makan bareng sambil cengengesan bareng Sohye dan jadilah gue makan dengan penuh kekesalan didepan Lucas.

Setelah selesai acara kantin-kantinan barusan gue langsung menuju kelas mau ketemu sama Changbin buat ke perpustakaan.

Tapi pas mau masuk kelas tangan gue ditahan sama Woojin dan langsung ditarik nya sampai membuat gue dan dia berhadapan. Sampai akhirnya ia mendekatkan wajahnya dan berbisik "gue suka bikin lo cemburu" kemudian dengan santainya ia berlalu ninggalin gue yang lagi dag-dig-dug karena nya.

"Jadi?" tiba-tiba si Changbin membuyarkan semua nya.

"Ohh iya jadi" sahut gue lalu kami berdua berjalan menuju perpustakaan.

Diperpusatakaan gue benar-benar disibukkan dengan list yang ada ditangan gue, bergelut didalam perpustakaan itu bukan gue banget tapi apalah daya gue harus melakukannya sekarang.

Beruntung ada si Changbin yang setidaknya membantu sedikit beban ini, tapi barusan dia bilang mau ke toilet sebentar. Tapi sudah lumayan lama tuh anak ga balik ke perpus.

Saat gue lagi sibuk di rak paling tengah tiba-tiba gue lihat asap yang muncul dari rak-rak di ujung. Dengan rasa takut dan penasaran gue berjalan ke sumber asap itu, tapi semakin mendekat gue ke situ semakin banyak asap yang keluar dan asap itu seolah-olah mengejar gue.

Gue lari ke pintu tapu ternyata pintu terkunci.

"Sialan" umoat gue lalu lari ke jendela tapi sayang nya semua jendela terisolasi dengan baik.

"Tolong!!!!" gue gedor-gedor pintu perpustakaan untuk meminta tolong tapi nihil, nampaknya sekarang tidak ada orang yang melewati perpustakaan.

Sampai akhirnya asap itu tersebar dengan baik ke seluruh penjuru perpustakaan.

Gue sudah mencoba menahan napas beberapa menit tapi gue bukan manusia yang bisa menahan napas panjang. Sekarang gue kesusahan mencari oksigen sampai rasanya semua asap yang ada didalam sini gue hirup dengan santainya tapi lama kelamaan asap yang gue hirup itu membuat gue pusing dan jadilah hanya kegelapan yang gue lihat.



Tbc...

Tolong maafkan jika ada typo ya ching:)
Lagi males ngedit 🤣

GENGSTER | PARK WOOJIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang