Setelah acara pernikahan dadakan tadi malam, gue dan Woojin langsung diantar kesalah satu rumah besar didepan desa.
"Yah,aku mau pulang" rengek gue ke ayah yang masih ada didepan rumah baru ini bareng anggota lainnya.
"Pulang kemana? Sekarang ini rumah kamu" tegas ayah gue.
Gue benar-benar gatau harus ngomong apalagi. Gue masih ga percaya kalo gue udah nikah sekarang dan gue udah sah jadi istri Woojin. Karena semua ini terjadi begitu saja dan sangat dadakan.
"Ayah pulang dulu" ayah ngelus rambut gue lalu berlalu ninggalin gue yang hanya berdua dengan Woojin didepan rumah besar ini.
"Bee, ayo masuk dingin"
Gue ngangguk kaku lalu ngikutin Woojin yang udah masuk duluan.Gue terdiam didepan pintu kamar sedangkan Woojin sudah masuk ke kamar.
"Ngapain disitu?" tanya nya dari dalam.
"Ah-emmm..gatau" sahut gue polos.
"Coba masuk. Liat deh ini lemari dirumah gue kok bisa ada disini" seru Woojin nujuk ke sebuah lemari yang ada disana.
Gue pun ikut bingung saat lihat ada lemari yang begitu familiar didalam sana.
Perlahan gue akhirnya berhasil masuk ke kamar dan langsung menuju lemari yang familiar bagi gue itu.
Dan ternyata itu lemari rumah gue. bahkan isinya masih lengkap dengan kalian gue.
Kok bisa mereka bawa lemari ini dengan utuh dari rumah gue kesini. Niat banget mereka yaa.
"Bee, gue mandi duluan ya"
Sialan. Kok gue gugup dengernya.
"Emm"
Saat dia mandi yang gue lakukan hanya muter-muter ga jelas didalam kamar. Gue gugup sumpah .
Beberapa menit kemudian Woojin keluar dengan celana hitam pendek nya dan kaos hitam. Rambutnya basah, bikin dia tambah sexy.
"Gitu banget liatin nya" katanya.
Gue langsung buang muka."Lo ga mandi?" tanya nya. Gue langsung masuk kamar mandi tanpa menjawab pertanyaan Woojin.
Gue lama-lama didalam kamar mandi karena gue masih ga siap kekuar dan ngadepin Woojin yang satu kamar sama gue.
"Mandi jangan lama-lama ntar masuk angin" serunya dari depan pintu. Gue langsung keluar setelah denger itu.
Gue duduk dipojokan kasur sedangkan Woojin duduk disofa yang ada dikamar.
"Bee, maaf udah bikin lo nikah muda"
"Hahh?"
"Harusnya kita nikah pas udah lulus tapi yaa karena Hyunjin gue harus ngebet orang-orang buat nikahin kita secepat sekarang"
"Ahhh...otak gue masih takang, gue terlalu pusing mikirin ini semua"
Gue mijit pelipis gue. Gue beneran pusing sama kejadian ini, meski disatu sisi gue seneng karena Woojin jadi milik gue seutuhnya tapi kalau gini caranya gue pikir ini semua terlalu dipaksakan."Kalo pusing lo tidur aja duluan" suruhnya.
Gue langsung rebahan tapi dipinggir karena gue takut kalo Woojin ikut rebahan juga.
"Yang bener tidurnya. Nanti gue tidur disofa luar, jadi jangan takut"
Woojin bangkit dan keluar dari kamar.Sebenarnya gue kasian sama dia kalo harus tidur diluar tapi gur juga masih terlalu takut kalo dia tidur disamping gue.
Dengan ke tidak ada-an Woojin aja gue udah gugup dan ga bisa tidur, gimana kalo ada dia disamping gue. Mungkin gue bakal tidur selamanya.
"Jin maaf" gumam gue pelan sebelum akhirnya gue tertidur dan mungkin Woojin juga tertidur diluar sana.
Dan besok kami harus berangkat sekolah lagi.
Yaaa bagaimanapun kami tepat menjadi siswa SMA. Meski sudah menikah.
Tbc...