Setelah makan, mereka jalan masuk ke tempat wisata yang di tuju Miu. Disana ada Ivan sama Zahid. Yoora kaget tapi Miu keliatan biasa aja.
"Kalian ngapain?" tanya Yoora bingung.
"Jahat bener Yu si Yoora ga dikasih tau," ujar Ivan yang buat Yoora makin bingung.
"Oh iya lupa," jawab Miu santai. "Ra, gua mau nembak Angela. Lu usahain gimana caranya biar dia ga lari pas gua tembak," lanjutnya.
"mati dong kalau di tembak?" ujar Yoora polos.
Miu, Zahid dan Ivan setelah mendengar jawaban Yoora langsung nampilin ekspresi: 😒
Ga lama, Miu di telfon. Katanya Jungkook, Angela dan Grace udah nyampe. Para cowok ini langsung pada misuh misuh.
"Deg degan woi," kata Miu tiba tiba.
"Tahan deg deganya buat nikah nanti ya mas," jawab Yoora.
Beberapa menit kemudian, Jungkook dan Angela dateng disusul dengan Grace yang jalannya rusuh nyamain langkah sama Angela.
Angela kaget, bukan karena ada Miu tapi karena ada Yoora. Dia pikir Yoora ga ikut.
Miu langsung dadah dadah ke mereka dan cari spot yang bagus dan sepi untuk ungkapin perasaanya.
Setelah nemu, miu dan angela dibiarin berdua di depan. Yang lain pada berdiri di belakang. Sok sibuk padahal mau denger juga.
"Angel," kata Miu. Semuanya langsung pada deg degan padahal yang nembak cuman Miu doang.
"Apa?" jawab Angela.
"Jadi pasangan hidup gua yuk?" tanya Miu tiba tiba. Semuanya langsung kaget dan nyamperin Miu, nyiapin tangan buat ngejitak.
"Kok?" Angela bingung. Miu juga bingung. Semuanya kok pada maju begini.
"Ulang," perintah Zahid. Buset galak bener.
"Oke. Angela, would you be my sugar for my tea?" tanya Miu lagi. Bener bener se singkat itu sampai yang lain bingung, ngakak juga.
Untung Angela pinter, dia langsung cepet ngerti apa yang di omongin Miu. Beda sama Yoora. 404 Not Found kalau di cari di otaknya.
"Maaf, gua udah punya pacar," jawab Angela lembut.
1 detik, suasana masih diem. Sampai Yoora misuh misuh sendiri. Miu yang bingung mau gimana. Dan penonton lain kecewa karena Miu di tolak mentah mentah.
"Sejak kapan lu punya pacar, setan?!" amuk Yoora. Ga terima dia temenya di tolak gitu aja. Ga terima juga kalau Angela nyimpen rahasia darinya.
"Santai, Ra," ujar Miu nenangin.
"Sinting lu, Angel. Deket sama siapa, Pacaran sama siapa," lanjut Yoora ketus.
Yang lain coba nenangin Yoora sedangkan Grace coba ajak ngobrol Angela.
"Emang pacar lu siapa?" tanya Grace hati hati. Angela mukanya kek nahan ketawa lalu—
"Sorry guys. Yang gua maksud pacar gua itu Taeyang. Doi udah nikah kok, so Miu...," katanya terpotong. Jungkook tiba tiba bersin dan buat Angela kaget.
"Sorry," kata Jungkook, nyuruh untuk Angela lanjutin ngomongnya.
"I want to be your sugar, even more if you want," lanjutnya.
Semuanya langsung loading respon. Tapi ga lama, Miu gatau mau ngapain sampai akhirnya dia joget gideg depan Angela.
Jungkook nyamperin Yoora. Yoora yang nyadar ada Jungkook di sebelahnya langsung noleh.
"Novelnya udah di baca?" katanya.
"Belum, abis ini kayaknya," jawab Yoora. Padahalmah MALES BANGET.
"Baca ya, jangan ada yang di lewat pokoknya," lanjut Jungkook.
Yoora ngangguk aja sampe—
"TUMBEN BENER AKRAB," teriak Ivan ngeliatin Yoora sama Jungkook yang ga kayak tom and jerry.
Yoora langsung ngejar Ivan sedangkan Jungkook geleng geleng kepala. Cape juga punya temen kayak dia.
Yoora ngejar Ivan sampe ujung taman sampai tiba tiba Yoora tumbang. Mereka kaget tapi gaada yang nolong karena otak masih loading. Galama, Jungkook langsung lari, gendong Yoora dan bawa ke mobilnya.
Yang lain pun begitu, setelah otaknya kembali normal. Mereka buru buru lari ke parkiran dan cari kendaraan masing masing.
Ivan ngerasa bersalah banget. Dia gatau kalau Yoora bisa sampe pingsan gitu. Deg degan jadinya.
Karena jalan pikir Jungkook mentok, akhirnya dia bawa Yoora ke rumah sakit deket sana. Harap harap cemas nyawa Yoora masih nyisa selama perjalanan.
Selama dalam mobil, Jungkook ga berhenti berdoa. Dari doa tidur sampai doa sore hari dia teriakin. Yang penting apal ajalah.
Sampe rumah sakit, Yoora langsung di bawa ke UGD. Semua ngumpul, gatau mau ngapain. Gaada yang berani bilang, semuanya takut.
Galama dokter keluar.
"Pasien atas nama Kim Yoora, apa ada walinya?" kata sang dokter.
Jungkook lalu jalan nyusul dokter dan bilang, "saya walinya, dok."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Husband - Jjk ✔
Fanfiction"Yakali manusia kembaran dugong macem dia jadi suami gue."