Apes banget emang Yoora. Baru bangun udah diliatin foto Jungkook sama Lisa. Sebenernya gamau mikir macem macem dulu, mungkin cuman jalan jalan biasa (?)
Lagian Yoora tau kok kalau Lisa ini mantanya Jungkook.
Tapi tetep aja, yang namanya Yoora mana bisa ngelupain masalah gitu aja. Mau nangis, buat apa? Mau ketawa, ngetawain apa? Kan gaada yang lucu. Kesanya malah serem.
"Ih, gua kenapa deh," ujar Yoora tiba tiba. Dia akhirnya keluar kamar dan nyari ice cream di kulkas.
Oh iya, Bang Wonwoo, Mama dan Papanya lagi ga dirumah. Semuanya pergi.
Tiba tiba, seseorang mencet bel rumah Yoora. Dengan malas, Yoora bukain pintu dan gerbang rumahnya. Ternyata ada Grace dan Angela yang lagi cengegesan disana.
"Tumben datengnya pake cara yang manusiawi," sindir Yoora.
"Cape jadi setan," balas Angela.
"YOORAAAA LO TAU GA SIH ADA GOSIP HANGAT," teriak Grace tiba tiba setelah dimintain tutupin gerbang sama Yoora.
"Salam dulu," Angela natap Grace sinis.
"Oh iya, Assalamusaikum," kata Grace cengengesan. Yoora dan Angela lalu balas salam Grace dan duduk di ruang tamu.
"Ra, Lisa sama Jungkook jalan bareng ya?" tanya Grace sewot.
Angela langsung melotot, nyesel dia bawa bebek yang rusuh kayak grace gini.
"Basi. Udah tau gua," balas Yoora santai.
"Pantes lemes banget," timpal Angela.
"Gua kurang tidur, ngel," elak Yoora. Tapi percuma, Angela tau banget gimana mimik wajah Yoora kalau lagi bohong.
"Tinggalin aja si Jungkook mah, Ra," celoteh Grace tiba tiba. Beneran deh, pengen angela masukin karung aja rasanya.
"Apaan sih?" balas Yoora sambil ketawa. Emang temen temenya suka rada ga jelas.
"Tapi beneran deh, Ra. Masa modelan Ranel yang dingin gitu lo tolak demi Jungkook?" Angela juga ga habis pikir sama pikiran Yoora.
Yoora menghembuskan nafasnya kasar, lalu,
"Gua di jodohin sama Jungkook."
"HAH?!" seru angela dan grace kompak.
"Yakali anjir," komentar Angela setelahnya.
"Gua juga gamau awalnya. Ya gila aja kali ya, dipikir gua ga laku gitu. Tapi, ah gatau lah. Pikir aja sendiri," Yoora keliatan geli sendiri buat ngaku kalau dia suka Jungkook. Cinta dunia akhirat kalau kata Zahid mah.
"Terus sekarang?"
"Gua mau ikutin arus dulu. Kalau Jungkook emang masih sayang Lisa ya gua mundur," lanjut Yoora.
"Yaudah, terserah lo deh, Ra," pasrah Angela yang disetujui Grace.
Mereka akhirnya ghibah sampai hp Yoora tiba tiba bunyi, ada yang chat ternyata.
Unknow number:
yoora?
ga salah id kan?Yoora:
siapa?Unknow number:
younghoon hehe
svb yaYoora:
younghoon?
dpt no gua dari mana?
ok saved
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Husband - Jjk ✔
Fanfiction"Yakali manusia kembaran dugong macem dia jadi suami gue."