Ini udah istirahat. Yoora lagi makan di kantin sendirian. Angela sama grace lagi pada makan sama cowoknya masing masing. Laknat emang.
Pas lagi anteng sendiri, eh Jungkook tiba tiba dateng dan duduk disamping Yoora.
"Hai, Ra," sapa Jungkook yang asik mainin sambel.
"Apa?"
"Enggak. Pagi tadi lo kenapa?" tanya Jungkook.
"Pusing," balas Yoora seadanya.
"Udah minum obat?"
"Belum."
"Ke uks mau ga?"
"Ga usah."
"Ra, serius. Lo kenapa?"
"Ga kenapa napa. Emang gua kenapa?"
"Tapi beneran kan gapapa?"
"Hm."
"Yaudah. Kalau makin pusing telfon gua ya, jangan Ranel! Gua ke aula dulu," perintah Jungkook.
Lalu Yoora ngeliat Jungkook yang ketemu sama Lisa dan Hyunjae di pintu keluar kantin. Yoora baru inget kalau pas perpisahan nanti, Jungkook, Lisa sama Hyunjae mau nyanyi.
Tapi tolonglah, kenapa hati Yoora nyut-nyutan sih? Yoora jadi kayak orang gila kan misuh misuh sendiri.
Mingyu yang dari tadi liatin Yoora pun misah dari temen temenya dan nyamperin Yoora.
"Ra, lo kenapa?" tanya Mingyu.
Yoora yang kaget didatengin Mingyu pun langsung gelagapan dan malu.
"Gapapa," balas Yoora.
"Bohong. Lo dari tadi diliatin orang tau," ujar Mingyu.
"Gua kenapa emang?" otak Yoora emang sukanya loading guys, maklum aja.
"Lo dari tadi marah marah sendiri, serem tau," Mingyu natap Yoora dengan wajah polosnya.
Sumpah, lucu :(
"Anjer, lo ga bilang dari tadi sih!" tukas Yoora kesal. Ya gimana mau bilang dari tadi orang Mingyunya aja takut.
"Emang lo ada masalah apa sih? Punya hutang?"
"Ya kali anjer. Gua kan anaknya GD gamungkin punya hutang!" seru Yoora. Tuhkan, sifat fangirlnya mengebu ngebu sekarang.
"GD siapa?"
"G dragon!"
"Oh."
"Tau?"
"Enggak," balas Mingyu dengan cengengesan. "Terus kenapa?"
"Jungkook," balas Yoora dengan manyunin bibirnya.
Mingyu mendecak, harusnya dia sadar kalau orang bucin masalahnya apa. "Lo sama jungkook kapan akurnya si?"
Yoora mengangkat bahunya.
"Jungkook kenapa?" lanjut Mingyu.
"Jungkook sama lisa jalan bareng," balas Yoora.
"Lisa siapa?"
"Mantan."
"Mantan lo?"
"Mantan-nya Jungkook, atuh!" gusar Yoora. Capek juga ngomong sama Mingyu.
"Oh," balas Mingyu. "Main biasa doang kali."
"Iya kali. Guanya aja yang nething mulu," Yoora manyunin lagi bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Husband - Jjk ✔
Fanfic"Yakali manusia kembaran dugong macem dia jadi suami gue."