; kejelasan.

5K 405 10
                                    

5 minggu kemudian.

"Woi kook!" teriak Yoora membuat Jungkook membalikan badanya.

"Kaget," balas Jungkook. "Kenapa?"

"Lu dipanggil sama Junhoe tuh suruh ke aula," ujar Yoora.

"Ngapain?" tanya Jungkook heran.

"Gatau. Udah sono aja kalau ga nanti gua yang diomelin," jawab Yoora.

"Iya. Terus lo mau kemana?"

"Ke lapang, ke si Mingyu," Yoora lalu lari dan ninggalin Jungkook.

Yoora jalan ke lapang dan duduk di sebelah Mingyu. Dia lagi hafalin lagu buat nanti perpisahan. Iya dia mau tampil sama mingyu dan yang dia benci apa? Lagunya lagu mellow dong.

"Ihh, susah! Gua gabisa nada rendah ni," keluh Yoora setelah nyoba nyanyiin lagunya berkali kali.

"Ya usaha lah. Gua aja nih kagak bisa main piano terus usaha," timpal Mingyu.

"Iya deh. Lagian ngapa harus gua yang nyayi si?"

"Udah lah syukurin. Ngeluh mulu lo," kata Mingyu.

Yoora coba latihan berkali kali tapi hasilnya sama. Karena frustasi, dia akhirnya mau ke kantin dulu. Refresh pikiran katanya.

"Gue ke kantin dulu deh bentaran mau makan soto," Yoora langsung lari tanpa tau jawaban Mingyu.

Di kantin ada Miu yang lagi makan juga. Kelas 12 emang lagi free padahal bentar lagi UN. Emang best lah sekolah Yoora.

"Woi, gimana lu jadi nge dance bareng si zahid?" tanya Yoora lalu duduk di depan Miu.

"Jadi, kalau lu sama Mingyu gimana?" Miu nanya balik.

"Gatau nih susah banget. Gua kan suara nge bass mana bisa nyanyi lagu nada rendah," jawab Yoora frustasi.

"Suara lu kan kayak babeh babeh," lalu Miu di tonjok Yoora setelah ngomong gitu.

"Mbak soto satu yah," teriak Yoora.

"Iya neng," jawab mbak mbak kantin.

Ga lama, soto udah ada di hadapan Yoora. Tanpa tunggu aba aba lagi, soto itu habis cuman dalam beberapa menit doang.

"Gue kasih saran ya, Ra. Lu kalau mau nyanyi yang emosional gitu bayangin aja suatu hal yang bikin lu sakit hati.Kalau lu nyanyi pake hati gua jamin dah suara lu bakal ngena di hati penonton," saran Miu.

"Hati gue gabisa nyanyi, Yu," jawab Yoora asal.

"Ah udah ah cape ngomong ama lu mah," Miu lalu pergi ninggalin Yoora.

Yoora mah udah biasa di tinggalin apalagi pas lagi sayang sayangnya.

BUTJIN BUTJIN.

Galama jungkook dateng dan duduk di samping Yoora.

"Ikut duduk ye. Lagi nyari wifi nih," katanya. Dia lalu ngeluarin hp dan buka aplikasi mobile legend.

"Ayo mabar," tawar Yoora dengan tatapan sinis.

Mereka main mobile legend berpuluh puluh menit sampai Yoora lupa kalau Mingyu nunggu dia buat latihan bareng.

Poor Mingyu.

Lalu bel pulang berdering. Yoora sama Jungkook berhenti main mobile legend dan ke kelas barengan.

"Balik bareng ga?" tawar Jungkook.

"Boleh deh, gerimis nih," jawab Yoora.

"Yaudah ayok," mereka lalu lari ke parkiran dan masuk ke dalam mobil Jungkook.

[1] Husband - Jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang