"Marvel?" Jungkook dan Yoora terheran heran.
Marvel temen lama Jungkook dan Yoora. Tahun kemarin dia pindah ke Australia makanya aneh kok bisa balik server dia.
"Lu balik kapan?" tanya Yoora.
"Sendiri atau bareng keluarga?" tambah Jungkook.
"Sendiri aja lur, mandiri. Nyampe kemarin, baru aja," jawab Marvel.
"Lu nginep di mana?" Yoora kepo banget emang.
"Itu di hotel sana. Kebetulan gue laper kan mau pesen makan di hotel harganya bikin elus dada. Yaudah deh gue kesini," jawab Marvel sambil nunjuk hotel tempat dia tidur.
"Kenapa ga ngabarin? Tau gitu nginep aja di rumah gua, bisa mabar kita," seru jungkook.
"Gapapa. Gue juga ga lama disini. Kayaknya cuman 2-3 harian doang."
"Eh tumben nih bareng bareng? Jadian ya kalian?" goda Marvel.
"Engg-"
"Hehe sengaja biar ga masuk lambe turah," potong Jungkook yang buat Yoora bingung sendiri.
"Anjir ga sangka," ujar Marvel sambil ketawa.
Yoora yang kesel sama Jungkook akhirnya izin duluan dulu mau cuci tangan, eh pas balik lagi sosok Marvel udah gaada.
"Eh si Marvel mana?" tanya Yoora.
"Katanya beli minum dulu ke indoeskrim."
"Oh," jawab Yoora.
Karena udah lumayan malem, Yoora ajak Jungkook pulang. Mereka akhirnya naik ke motor dan pulang.
"Kook," panggil Yoora di tengah jalan.
"Apa?" jawab Jungkook setengah teriak karena jalan lumayan rame, takut ga kedengeran.
"Lu setuju ga kita mau di jodohin?" tanya Yoora.
"Ya mau ga mau kan? Lagian kalau kita mundur pun udah terlanjur," jawab Jungkook.
Yoora anggukin kepalanya. Tumben banget manusia yang ada didepanya ini bener otaknya. Biasanya ketinggalan sih.
"Terus pacar lu gimana? Si Mina?" tanya Yoora lagi. Yoora baru inget kalau akhir akhir ini Jungkook katanya lagi deket sama Mina.
"Mina bukan pacar gua elah. Mina pacarnya Hyunjae. Gua deket sama dia ya karena Hyunjae," jawab Jungkook.
Yoora akhirnya ngangguk ngangguk aja. Sampe akhirnya mereka berhenti di depan rumah Yoora.
"Makasih kook." ujar Yoora.
Jungkook bales pake senyum tipis. Setelah Yoora serahin helmnya, Yoora lalu lari masuk ke rumahnya yang masih sepi. Belum pada pulang kali ya.
Yoora yang gatau mau ngapain pun akhirnya jalan ke kamar dan nonton film. Besok juga libur. Mau ngerjain contoh soal UN takutnya malah makin panas otaknya.
Pas lagi asik asik nonton, Nevin ngechat. Asik, mayan nih.
Nevin:
ra?Yoora:
ya vin?Nevin:
engga
kirain udah ga kepake line nya.Yoora:
gua gapernah ganti line wkwkNevin:
oh gitu
btw lu ikut try out ga?Yoora:
kapan?Nevin:
besok
di SMA 69Yoora:
enggak :(
lu ikut?Nevin:
yahh, ikut nih gua
padahal mau ketemu
tadi ga puas ngobrolnyaYoora:
iya :(
lagian lu di ajak main ke rumah gamauNevin:
gua nya blm mandi
belum wangi
malu hahaYoora:
idih wkwk
yaudah kpn kpn ketemu aja
di tempat tempat santai kayak mall gtNevin:
boleh!
nanti gua kenalin cewek gua ya?Yoora:
oke
gua tidur dulu yaNevin:
okYA ALLAH, udah punya cewek ternyata:( pupus udah harapa yoora. Tapi gapapa, kan masih bisa dipelakorin hehe.
Yoora kesel sama Nevin tapi gajadi soalnya typingnya rapih bener, typing ganteng lah gitu. Kan Yoora kesel.
Beberapa menit kemudian, suara mobil masuk garasi kedengeran disusul teriakan salam dari abangnya yoora.
Yoora langsung pura pura tidur, masih kesel sama mereka.
Suara pintu di ketuk kedengeran dan abangnya yoora masuk lalu duduk deket ranjang yoora.
"Ra, gua tau lu masih bangun," ujar abangnya yoora.
Yoora lalu menghembuskan nafasnya dan duduk dari tidurnya.
"Maafin abang ya. Sebenernya abang tau kamu mau di jodohin tapi abang ga bilang," kata abangnya dengan nada rendah.
"Yaudah lah bang, udah kejadian juga kan?" jawab Yoora dengan suara parau. Gabisa nih dia kalau abangnya udah serius kayak gini.
"Maunya sih abang yang dijodohin tapi masa batang sama batang? Kan galucu ra," sambung abangnya yang buat Yoora yang tadinya sedih jadi ngakak.
"Apaan sih ah drama bener. Udah sono ah mau tidur," ujar Yoora sambil mengusir kakaknya.
Setelah abangnya keluar, Yoora lalu tidur dan mulai ngelupain hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Husband - Jjk ✔
Fanfiction"Yakali manusia kembaran dugong macem dia jadi suami gue."