Kalian bisa vote dan comment ceritaku sebagai apresiasi kalau kalian suka, terima kasih!❤
🍒
"JUNGKOOK!" teriak seseorang dari belakang.
Yang punya nama langsung liat ke belakang. Awalnya Jungkook gakenal itu siapa tapi pas di liat liat lagi, ternyata teman SMP abangnya.
Jadi waktu abangnya SMP, Jungkook suka banget ikut abangnya kerja kelompok. Udah cuman numpang, gabisa bantuin karena masih jadi bocah Sd dan MAKAN TROOS.
Selama SMP, abangnya deket sama salah satu temenya tapi Jungkook lupa nama karena katanya temen abangnya pindah rumah.
Temen abangnya pun mulai ngehampirin Jungkook dan nyapa.
"Jungkook kan?" sapa temen abangnya.
"Iya. Temen Bang JH kan?" tanya Jungkook. Malu banget karena gatau namanya siapa.
"Iya. Inget ga siapa?" goda temen abangnya. Lah bege malah main tebak tebakan.
"Lupa bang, maaf," akhirnya Jungkook jujur ajalah.
"Yaelah," dia merotasikan matanya.
"Maaf bang, kan gatau," ujar Jungkook polos. Beneran lupa. Fisiknya doang yang remaja, otaknya bapak bapak.
"Jimin, inget kan?" manusia yang katanya bernama Jimin ini masih terus ngedesak Jungkook untuk inget namanya.
Dalem hati Jungkook pengen banget bilang gini, "Emang situ siapa mau banget di inget namanya? Presiden aja bukan."
Untung masih punya kesopanan nih Jungkook.
Setelah berdetik detik mikir, Jungkook inget kalau bang Jimin ini manusia yang paling sering dia tumpangin makan.
"Oh iya inget, yang kalau di rumah suka koloran kan?" kata Jungkook semangat.
"Bodo amat lah. Eh ngapain ke sini?" tanya Bang Jimin. Jungkook males banget denger pertanyaanya. Gaada pertanyaan lain gitu?
"Ya nengok orang sakit lah yakali kesini mau ikut nonton konser," kata Jungkook males.
"o aj y kan," jawab Jimin. Minta banget di tabok pipinya nih sama Jungkook.
"Abang sendiri?" Jungkook nanya balik.
"Gue juga lagi nengok orang sakit," jawab Jimin.
"o aj y kan."
"bodoamat sat."
"Bang, minta id line dong. Biar makin solid kita," ujar Jungkook tiba tiba.
"Bilang aja mau modus tarktir," kata Jimin sok jadi cenanyang.
"Ehehe."
"Yaudah ni ig gue namanya Jiminganteng terus id line gue gantengyagua," kata Jimin sambil liatin idnya ke Jungkook.
"Oke."
"Eh abang lu gimana? Sehat? Kenapa ga ikut?" tanya Jimin bertubi tubi setelah nge addback Line Jungkook.
"Sehat. Dia ada kelas pagi jadi ga ikut kesini."
"Bagus deh," Jimin ngangguk.
"Bang, gua mau balik ke ruangan temen nih. Mau ikut ga?" tawar Jungkook.
Jimin keliatan mikir. Kalau dipikir pikir dia juga gabut sih jadi, "ikut deh."
"Oke."
🍒
"Hai, Ra," sapa Jungkook saat sampe di ruangan Yoora. Datengnya ga selau abis karena dorong dorong badan mungil Angela.
"Santai mas," seru Angela.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Husband - Jjk ✔
Fanfic"Yakali manusia kembaran dugong macem dia jadi suami gue."