Udah berselang 4 hari semenjak insiden block block-an dan Yoora makin menjauh sama Jungkook. Kalau di sapa cuman senyum, malah kabur kadang. Kayak ngeliat hantu aja.
Selama satu minggu, Jungkook selalu bareng Hyunjae dan Lisa. Ya karena kalau ngajak Yoora jalan selalu di tolak. Lagian Yoora juga ngebuntutin angela sama ranel mulu.
Sore ini, Yoora lagi ngadem di atap sekolah. Biasanya sih bareng Jungkook, Angela dan Grace, tapi kali ini dia lagi mau sendiri.
Tiba tiba yoora ngerasa ada seseorang dibelakang dia. Pas ngebalik ternyata ada jungkook.
"Hai, Ra," sapa Jungkook. Seperti biasa, Yoora senyum tanpa bilang apa apa.
"Gua duluan ya," ujar Yoora lalu lari. Tapi sia sia, Jungkook ngejar dan tanganya di tahan.
"Sebentar," balas Jungkook.
"Gua ada urusan kook," seru Yoora; masih berusaha kabur.
"15 menit," tekan Jungkook. Yoora nyerah dan berdiri di depan tubuh Jungkook.
"Lo kenapa, Ra?"
"Sehat kan?" Yoora lompat, menandakan bahwa ia baik baik saja.
"Iya, fisik lo sehat, tapi batin lo? Come on, Ra, lo sering ngelamun sekarang?" tanya Jungkook. "Kalau kata Zahid, kalau lo punya masalah sama gua, cerita."
"Gua kangen lo yang suka bikin ketawa, Ra," lanjut Jungkook lirih.
"Maaf," ujar Yoora tiba tiba. Suaranya parau.
"Kenapa lo yang minta maaf?" heran Jungkook.
"Lo sama lisa putus gara gara gua ya?" tanya Yoora polos. Jungkook langsung nahan ketawa.
"Ya allah, Ra," tawanya. "Gua sama Lisa buka putus gara gara lo. Lagian lisa kan pacarnya abang, yakali gua tikung?"
"Terus kenapa jalan berdua mulu?" tukas Yoora sambil manyunin bibirnya.
"Oh itu. Hari pertama, gua nemenin lisa nyari kado buat ultah abang lusa. Hari kedua nemenin lisa ketemuan sama bambam. Kalau sisanya, kita cuman latihan. Lagian ada hyunjae juga," jelas Jungkook.
Anjer lah, Yoora malu setengah mampus ini mah.
"Cemburu ya?" goda Jungkook.
Ya iyalah jeon jungkook. Pacar mana yang ga cemburu kalau mas pacarnya lagi bareng cewek lain?
Tapi karena Yoora gengsian, mana mau ngaku dia.
"Pulang yuk, Ra? Udah sore nih," tawar Jungkook. Yoora ngangguk dan mereka turun ke bawah.
"Tapi di rumah gaada siapa siapa," ujar Yoora.
"Ikut gua aya yugs?"
"Kemana?"
"Ngumpul sama anak anak. Ga galak kok mereka," lanjut Jungkook.
"Siapa aja?" tanya Yoora.
"Banyak. Yiyang, Bambam, Lisa, banyak deh," balas Jungkook sambil nginget nginget.
"Emang gapapa?"
"Ya gapapa lah, orang lo manusia juga kan bukan setan?"
"Ikut yaaa," ujar Yoora manja.
"Iyaaaa," balas Jungkook.
🍒
-16.58-
Cafe gatauJungkook masuk cafe sambil jalan barengan sama yoora. Yoora masang muka dongo gitu soalnya yang dia kenal disana cuman beberapa orang.
"Eh, Yoora?" tanya Dokyeom yang lagi fokus main game.
"Hai, kyeom," balas Yoora ramah.
"Sorry gua baru dateng. Kenalin, ini Yoora," Jungkook kenalin Yoora ke temen temenya.
Sumpah ya woi, Yoora pengen pulang aja rasanya. Malu :(
"Oh ini Yoora?" sinis seorang cewek yang badanya baguss banget. Kata Jungkook itu Lisa.
"Iya, Yoora," Yoora ngulang kalimat Jungkook.
"Cantik. Gua lisa," Lisa nyapa balik.
"Boleh juga nyarinya," sindir salah satu perempuan yang katanya bernama yuju ini.
"Abang lu ga nyariin ra?" goda Minghao yang kebetulan kenalan Wonwoo.
"Gatau," balas Yoora polos.
Mereka ngobrol ngobrol gitu sampai maghrib. Pas adzan, yang cowok cowok pada shalat. Yang cewek mah malah lanjut ghibah. Ga takut dosa kali ye.
"Ra mau balik ga?" tanya jungkook sehabis shalat.
"Ayo," balas Yoora setelah ngeliat ke jam tanganya sekilas.
"Guys, gua duluan ya?" ujar Jungkook. Temen temanya ngangguk dan mempersilahkan Jungkook untuk pulang.
Bawa Yoora tentunya.
🍒
"Ra pasang lagu gih, sepi gini," seru Jungkook. Mereka lagi di mobil sekarang, jalan pulang.
"Sekalian numpang nge charge ya," balas Yoora. Jungkook cuman ngangguk karena fokus nyetir.
Yoora masang lagu it's you-henry sambil nyanyi nyanyi. Jungkook yang liatin langsung senyum gitu.
"Baby i'm falling, head over heels.
Looking for ways to lef you know just how i feel~"Yoora nyanyi sambil menghayati gitu.Tanganya diangkat angkat sambil megang tangan jungkook.
Jungkook yang daritadi nahan buat ga nyanyi akhirnya nyanyi juga.
"You're the right time, at the right moment.
You're the sunrise, keeps my heart going~"Dia malah ikutan nyanyi. Kebetulan jalan lagi macet jadi dia bisa nyanyi sambil ngangkat ngangkat tanganya kayak yoora.
Mereka akhirnya duet gitu di mobil.Yoora sama jungkook pegangan tangan sekarang. Mereka posisi dansa gitu tapi bedanya mereka duduk.
"It's you!"
Teriak Yoora dan Jungkook kompak di akhir lagu. Mereka ngos ngosan, nyanyi doang berasa lomba marathon anjir.
Untungnya, selesai nyanyi, lampu lalu lintas yang awalnya merah udah berganti jadi kuning lalu hijau.
Ga lama, Yoora sampai rumahnya dengan selamat dan tentunya bahagia karena konfliknya dengan Jungkook akhirnya selesai.
Ya mungkin begitulah isi pikiran Yoora.
🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Husband - Jjk ✔
Fanfic"Yakali manusia kembaran dugong macem dia jadi suami gue."