Hari ini udah selang hari ke 5 semenjak kejadian di rumah Jungkook.
Yang ciduk Jungkook dan Yoora kemarin di taman belakang itu nenek jungkook. Mereka ga dimarahin kok.
Hampir aja Yoora kena serangan jantung.
Setelah kejadian itu, Yoora belum ketemu lagi sama Jungkook karena sekarang Jungkook lagi nganterin kakaknya ke Banten.
Sekarang, Yoora lagi males malesan di kamar abis cuci baju. Seperti biasa, orang rumah lagi pada ga dirumah. Pada pergi semuanya.
Tiba tiba, hp Yoora kedapatan notif dan itu dari Jungkook.
Jungkook:
ketemu yuYoora:
ngapaenJungkook:
mau minta duit
buat masukin mobil gua ke bengkelYoora:
dih
emang udah balik?Jungkook:
udah
kemaren wqwqYoora:
ga bilang lagi
syalandJungkook:
lagian lu ga nanya
mau ga
edsense lancar nehYoora:
sombhong bener
ntaran ah magerJungkook:
skrg yooraYoora:
gapunya duitJungkook:
tai
ntar gua traktirYoora:
asix
janlup jemput ya mazJungkook:
ye🍒🍒
Jungkook udah sampe di rumah Yoora dari beberapa menit lalu tapi Yoora belum juga nongol ke permukaan.
"Ra, cepet!" teriak Jungkook.
"Lagi nyari sepatu," balas Yoora ga kalah besar. Yoora cari sepatu di rak dan nemuin flatshoes hitamnya yang masih berkilau.
Setelah pakai sepatu, mereka keluar dari rumah. Jungkook ngasihin helm hitam dan naik ke motor ninja putihnya yang udah jarang banget dia pake.
"Tumben pake si putih?" tanya Yoora sambil ikut naik ke motor Jungkook.
"Biar seru naik motor," balas Jungkook. Yoora ngangguk.
Mereka akhirnya jalan. Selama 3 jam, Yoora dan Jungkook ngomongin hal unfaedah sambil nikmatin pemandangan alam. Jungkook lebih pilih jalur hutan daripada jalan biasa yang harusnya lebih cepet dari jalur yang ia lalui sekarang.
3 jam berkendara akhirnya membuahkan hasil positif bagi Yoora. Akhirnya dia bisa liat pantai cui.
"Anak udik liat pantai gini nih," cibir Jungkook pas liat Yoora langsung main ombak setelah sampai.
Spot mereka tuh strategis banget karena langsung menghadap ke matahari terbenam. Kebetulan, sekarang jam 5 sore dan keadaan pantai lagi sepi.
"Ra, duduk dulu ih," ujar Jungkook yang kesel ngeliat Yoora malah asik main pasir.
"Bentarrr," balas Yoora.
Jungkook mendecak, lalu melepas sendalnya dan menarik Yoora untuk menjauh dari ombak dan istana pasirnya.
"Tidakkk istanakuuu!" jerit Yoora sambil dadah dadahin istananya yang mulai terendam ombak. Untung aja pantainya sepi jadi gaada yang liatin kelakukan konyolnya Yoora.
Akhirnya mereka duduk dideket warung, di ujung pantai. Yoora daritadi udah boomerang terus buat bahan instastorynya.
"Udah ngapa," ejek Jungkook.
"Idih ngipi," balas Yoora.
Jungkook lalu menatap Yoora, menyibak rambut Yoora yang sempat menutupi sebagian mata Yoora.
"Gausah sok soft ya, mentang mentang lagi buat snapgram," cibir Yoora.
Jungkook mendecih. "Ngapain? gua mah ga suka pansos ya. Emangnya elu," balasnya.
"Imingnya ili," balas Yoora.
"Ngeselin ya lu!" seru Jungkook.
"Elu! Udah sana lu sana!" usir Yoora dengan melambai lambaikan tanganya.
Jungkook berdiri, lalu mendekatkan bibirnya pada hidung Yoora sebelum mengecupnya.
"Makanya jangan ngeselin," bisik Jungkook.
🍒
Ini udah jam setengah 7 malam. Semenjak kejadian sore tadi, Yoora jadi diem mulu. Jungkook jadi ngerasa bersalah udah main nyosor aja.
"Ra, mau makan dulu ga?" tawar Jungkook sebelum pulang.
Yoora mengangguk. "Mau gurita," katanya.
Jungkook lalu mengarahkan motornya ke salah satu rumah makan kecil dengan menu gurita bakar yang katanya sih enak.
Mereka lalu turun dari motor dan masuk.
Setelah pesan makan, mereka cari tempat duduk. Suasana rumah makan nya lumayan rame kala itu, jadi agak susah cari tempat duduk kosongnya.
Setelah dapet tempat kosong dan duduk, mereka cuman diem. Gaada yang buka pembicaraan.
"Ra, diem mulu ih. Gua bikin kaget ya tadi? Atau risih? Maaf ya," ujar Jungkook membuyarkan lamunan Yoora.
Yoora menatap Jungkook, sebelum akhirnya berdeham. "Enggak," balasnya singkat.
"Beneran, Ra," desak Jungkook.
"Gini loh, Kook..." Yoora mengambil nafas lalu membuangnya kasar. "Lo kok gemes banget tadi? Lo kemasukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Husband - Jjk ✔
Fanfiction"Yakali manusia kembaran dugong macem dia jadi suami gue."