; drama thaitea.

4.9K 386 22
                                    

Akhirnya, setelah muter muter cari letak UKS yang jarang terjamah warga sekolah. Mereka sampai juga. Tapi, UKS sepi dan kekunci.

"Gimana nih?" tanya Jungkook panik. Abis serem banget liat darahnya Yoora.

"Luka gua ga parah parah amat kok.Udah, gausah panik kayak gitu," jawab Yoora santai.

"ga parah gimana? seragam lu darah semua gitu," seru Jungkook.

"jangan sok perhatian deh," sindir Yoora.

Eh itu nyindir apa ngode?

"Gua gini karena gua peduli. Gua gamau lo kenapa napa. Ini juga berawal dari gua kan," ujar Jungkook.

Jungkook nempelin dahinya di dahi Yoora. Bener bener sedeket itu. Pas beneran mau nempel—

"Heh kalian ngapain beduaan nempel nempel!" teriak Pak Dadang, sang guru ghaib.

Jungkook langsung ngomel aja dalem hatinya. Udah mau nempel juga itu. Dikit lagiiii.

"Ini di rambutnya ada eek cicak pak saya mau bersihin."

"Alasan aja, sini kalian," Pak Dadang jewer telinga Jungkook.

"Pak saya luka nih. Gabakal diobatin dulu gitu? Kan sakit," rengek Yoora yang kasian liat Jungkook telinganya di jewer jewer.

"Biasanya juga ngebolang kalau mau bolos," jawab Pak Dadang sinis.

"Ya allah, bapak ga ngerti banget sih.Tega bener sama murid bapak yang sangat lemah dan suci ini," Yoora pasang puppy face gitu biar dikasihani.

"Ra, muka lu biasa aja dong. Kalau gitu pengen nampol bawaanya," timpal Jungkook.

"Jahat!"

"Udah ah punya murid banyak bacot banget. Bapak mau balesin komenan netijen di ig juga," seru Pak Dadang tiba tiba.

"Bapak main ig?" tanya Jungkook dan Yoora kompak.

"Main dong. Liatin line sama WA mulu mah bosen," jawab Pak Dadang sambil ngeluarin hp Sam*sung terbarunya.

Songong bener.

"Wah bapak wajib follow saya pa. Gini gini saya famous dikalangan kids jaman now," ujar Jungkook.

"Enggak ah ig mu suram," jawab Pak Dadang.

Yaallah kasian bener Yoora yang dari tadi diem karena tanganya perih :)

"Eh yoora? baju lu napa darahan gitu?" tanya Grace yang tiba tiba dateng.

"Eh Grace. Ngapain kamu disini?" tanya Pak Dadang curiga.

"Ini pak saya mau ambil slayer di uks," jawab Grace santai. Emang niatnya bukan mau bolos jadi santai aja.

"Nah pas nih. Kebetulan Grace kan pmr jadi tolong nih obatin si Yoora ya," perintah Pam Dadang.

"Dia kenapa pak?" tanya Grace.

"Gatau nih, debus kali," jawab Pak Dadang asal.

"Emang saya kuda lumping apa," sinis Yoora.

WOI LAH INI GURU SAMA MURID KENAPA SALING SINIS SINISAN SIH? HERAN :(

"Yaudah ayok masuk dulu ke uks. Bapak mau masuk juga ga?" tawar Grace.

"Ga ah. Bapak mau nyapu dulu.Bantuiin mang jejen, kasian mang jejen mau bikin cireng sama istri tercinta," jawab Pak Dadang lalu pergi.

Fyi: Mang Jejen itu petugas kebersihan sekolah dan lagi bikin usaha cireng kecil kecilan bareng istrinya.

🍒

Setelah bermenit menit diobatin sambil diselingi Ghibah, luka Yoora beres juga.

[1] Husband - Jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang