"Kenapa, Sa?" tanya Jungkook.
"Kook.." Lisa ambil dan genggam tangan jungkook.
"Gue mau ngomong sama lo asal lo ga coba coba pegang tangan gua," kata jungkook galak.
"Lo inget ga waktu pertama kali kita ketemu disini? Rasanya pengen balik ke masa lalu deh," lisa tatap pucuk pohon sambil sesekali menatap wajah jungkook.
"Iya gue juga pengen balik ke masa lalu," ujar Jungkook yang matanya tertuju pada langit.
"Beneran?" lisa yang mendengarnya langsung tersentak kaget mendengar jawaban dan respon dari mantanya.
"Ke masa emak bapak lo pacaran terus gue pelakorin dan mereka gak bakal nikah jadi lo kagak bakal ada di sini," jawab Jungkook gusar.
"Lo mau ngomong apa?" tanya Jungkook to the point.
"Mungkin kamu akan bosen, tapi aku sayang banget sama kamu. Aku mau kita jadi satu lagi, Kook," kata Lisa.
"Sekarang gue mau nanya, kalau lo pecahin piring bisa ga tu piring kembali ke semula?" tanya Jungkook. Lisa mikir lalu—
"Enggak," jawabnya.
"Nah kita juga bakal gitu. Walaupun balikan kita ga bakal bisa kek dulu lagi," lanjut Jungkook.
"Gue juga sayang lu, Lis. Kalau boleh juga gua mau sama lu lagi. Tapi abang gua sayang banget sama lu. Gua gamau dia sakit, gua juga gamau lu bikin dia sakit," Lisa yang ngedengerin makin ga kuat, pengen nangis.
"Jangan muncul terus, Lis. Hargain perasaan gua yang udah mau luapin lo. Hargain juga perasaan abang gua yang sayang banget sama lu," ujar Jungkook.
Lisa yang udah ga sanggup pun nangis. Dia elap air matanya sambil ngangguk tanda ngerti.
"Yaudah, gua anter lu pulang. Sekalian pulang gua juga."
"Makasih, Kook."
🍒
Sehabis nganterin Lisa pulang, Jungkook langsung ke rumahnya. Ngantuk.
Sehabis mandi, dia liat ada mama dan papanya lagi nonton bola di ruang tamu. Jungkook mau nyamperin takut di tanya dari mana jadi dia mampir ke kamar abangnya.
"Oi bang," ujar Jungkook sambil ngetuk pintu abangnya.
Galama, abangnya buka pintu. Ternyata ada Kak Doyoung disana, dan ga lupa ada Kak Seje juga.
"Eh ada tamu," Jungkook malu, cuman pake kaos oblong sama boxer doang.
"Mau ikut ngumpul juga gapapa, Kook," tawar Kak Seje.
Jungkook mah mau mau aja di ajak ngumpul, apalagi diajaknya bareng cewek cantik kayak Sejeong xixixi.
Tapi liat muka Kak Doyoung jadi ngebuat Jungkook gamau lama lama disana. Kak Doyoung mukanya jutek banget lagian, serem.
"Ga deh, kak. Gua mau ngerjain tugas, minjem laptop bang," kata Jungkook.
Setelah dipinjemin laptop, Jungkook langsung ngibrit pergi.
Baru inget juga kalau besok senin. Ga kerasa anjer, sial.
Karena dia gabut, yowes lah kita bikin tugas. Lagi semangat 45 juga Jungkook. Ga sadar dia ngerjain tugas sampe jam setengah 12.
Untung udah kelar jadi bisa langsung tidur.
Selesai ngerjain tugas, Jungkook ke bawah dulu, ngambil minum. Aus.
Pas lagi di ruang tamu, mama papanya masih disana. Nonton drama india. Yaudah lah yang penting ga nonton drama kehidupan Jungkook aja.
Setelah ambil minum, dia baru inget kalau belum nelfon abangnya yoora. Jadi dia langsung buru buru ke kamar dan nelfon abangnya yoora.
"Hallo Kook, kenapa?"
"Yoora gimana sekarang? Udah baikan belum?"
"Udah Kook. Udah ga sakit banget katanya. Nih anaknya lagi tidur gara gara nonton tayo."
"Bocah bener, haha."
"Oh iya, besok mau gua izinin Yoora ga bang? Atau mau ada surat dokter?"
"Gua aja yang ngasih, Kook. Mumpung gua ada kelas siang."
"Oh gitu Bang. Yaudah gua tutup ya, ngantuk."
"Siap."
Telfon di tutup. Jungkook buru buru nimbrung di grup anak anak kelasnya.
Bikini (11)
Jungkook: guys
Jungkook: besok nengok Yoora ayo?Cath: yoora sakit apa?
Muthia: tadi pagi masih bikin status?
Ivan: tadi pingsan gara gara lari larian sama gua
Ivan: masih ngerasa bersalah gua :')
Ivan: sakit apa katanya kook?Gemma: nahloh van...
Ivan: :')
Jungkook: yoora gapapa kok
Jungkook: yang mau jenguk siapa aja?Ivan: guaaa
Miu: gua gua
Miu: gua ajak angela ya?Jungkook: pasti ikut si angela mah
Zahid: gua jg ikut
Zahid: bareng graceMuthia: gua sama muthia ikut ya kook - gemma
Vania: GUAAAAA
Cath: gua titip salam aja deh
Cath: besok gua ada les piano :')Apip: gua juga besok ada jadwal futsal nih
Apip: nitip salam aja ya guaRanel: yoora sakit?
Ranel: gua ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Husband - Jjk ✔
Fanfiction"Yakali manusia kembaran dugong macem dia jadi suami gue."