Setelah percakapan yang lamanya berabad abad, orang tua masing masing sepakat kalau Yoora dan Jungkook menikah beberapa minggu setelah lulus SMA.
"Serius aja ma, kalau nanti kuliah ku berantakan gara gara nikah gimana?" protes Yoora setelah keluarga Jungkook udah ga dirumah.
"Ya gabakal lah," jawab mamanya.
"Yaelah ma," Yoora kesel.
Dia lalu naik ke atas, ke kamarnya dan ganti baju. Setelah itu, dia buka laptop dan nonton film bajakan. Gamau rugi emang anaknya.
Tiba tiba, seseorang ngetuk pintu kamar Yoora. Setelah dibuka, ada sosok Wonwoo yang berdiri di sana.
Wonwoo liat apa yang ada di layar laptop adeknya dan bilang, "padahal besok gua mau ajak nonton."
"Telat lo mah."
Wonwoo dan Yoora lalu duduk di sofa. Yoora lanjut nonton film, abangnya mah cuma main hp.
"Dek, gue mau curhat ya," kata Wonwoo
"Masalah apaan? ps lu rusak?" tanya Yoora yang masih fokus sama filmnya.
"Bukan. Masalah cewek ini," Yoora langsung tutup laptopnya dan ngarahin segala pandangan ke abangnya.
"Tumben," ujar Yoora.
"Ya berarti gua normal," balas Wonwoo.
"Emang kenapa?"
"Soal wendy nih. Gua udah lumayan deket sama dia tapi gua ragu. Apa gua tinggalin aja ya?" tanya abangnya.
"Bodo lo njing," jawab Yoora. "Apanya yang harus diraguin sih. Ramah, baik, cakep, lo harusnya bersyukur bisa deket sama dia."
"Tapi dia deket banget sama cowok cowok. Mana pada cakep lagi," lanjut Wonwoo.
"Lo sampein aja semua yang lo pendam. Nanti juga dia tau perasaan lo. Ya syukur kalau lo malah jadian," ujar Yoora santai.
"Enak bener ngomongnya," balas Wonwoo.
"Ehehehe."
Terus ada notif line dari hp abangnya yoora. Dari Chanyeol ternyata.
"Dek, si Chanyeol mo kesini, gua pinjem kamar lu buat main game ya," ujar abangnya setelah chattan sm Lucas.
"Anjir ngapain? kamar lo emang kenapa?"
"Atapnya bocor," jawab Wonwoo.
"Jangan kamar gua lah. Ruang keluarga kan bisa," protes yang punya kamar.
"Lu kan tau kalau gue main game bahasanya kek gimana, kalau ketauan mama gimana?" balas Wonwoo.
"Biasanya aja lu woles bang."
"Iya, gua mah selow aja, lah kalau si Chanyeol? nanti kalau mama lapor ke mamanya cahyo bisa diusir dia, kasian gua."
"Tetep aja gua gamau, kamar gua tuh banyak rahasianya tau ga," Yoora tetap teguh pada pendirianya.
"Gabakal buka lemari deh."
"Janji?"
"Iya, ngapain juga buka lemari lo. Paling isinya baju, celana, celana da-"
"Udah gausah dilanjutin. Lo boleh minjem kamar gua tapi gua ga mau keluar dari sini. Biarin aja gua jadi supporter lu main game," ujar Yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Husband - Jjk ✔
Fanfiction"Yakali manusia kembaran dugong macem dia jadi suami gue."