Hari Senin tapi jam 6 Yoora masih juga belum bangun.
"YOORA BANGUN!" teriak abangnya.
"5 menit lagi," katanya.
"Yaudah, naik ojol ya," ancam abangnya.
"Ihh," seru Yoora lalu mulai bangun. Dia jalan ke kamar mandi tapi jalanya lemes banget.
Ga lama, Yoora udah ada di meja makan. Udah seger dan wangi tentunya.
"Ayok berangkat!" seru abangnya.
"Tumben samangat. Ada apa?" Yoora curiga soalnya tiap hari kerjaan abangnya ngeluh terus.
"Ada kamu di hatiku," jawab abangnya asal.
"Fix lo bukan abang gua."
"Dihh."
"Gua belum makan njeng," seru Yoora pas abangnya lari keluar rumah.
"Bodo ya sat," jawab abangnya.
"Monyet lu!"
"lu babi!"
"lu bangkong!"
"lu bagong!"
"UDAH BERANGKAT SANA, GITU AJA SUSAH," lerai mamanya ketika denger banyak umpatan keluar dari mulut kedua anaknya.
Lalu ga lama, setelah Yoora selesai sarapan, mereka pergi ke sekolah Yoora.
"Eh gua pr belum dikerjain," ujar Yoora tiba tiba pas mereka lagi ada di mobil.
"mampus aja itu mah," bales abangnya.
"bantu dong," kata Yoora sambil ngedipin kedua matanya.
"Gua kan perhotelan, lu Ipa. Gimana cara bantunya?" tanya abang Yoora.
"Lah iya," jawab Yoora yang juga kebingungan.
🍒
"HAI GAES," sapa Yoora.
"Eh setan lewat," timpal Miu.
"Jahat!" seru Yoora.
"Emang, baru tau ya?"
"Bacot," Yoora taruh tas lalu duduk.
"Udah sehat lo?" tanya Apip. Kemaren dia emang ga sekolah, sakit katanya.
"Iya gua obatin di dukun."
"Astagfirullah ukhti, musyrik."
"Trus klo lo ngebokep tiap malem itu kagak dosa, mirror beb," seru Yoora.
"Hehe."
Terus tiba tiba, Jungkook teriak. Yang lain langsung diem. Lalu Pak Yesung dateng dan kaget.
"Tumben kelas sepi," katanya.
🍒
"Mo ke kantin ga?" tanya Cath. Beberapa menit yang lalu emang bel istirahat kedengeran tapi Yoora masih main hp di tempatnya.
"Ga ah gua ga mood ngapa ngapain," jawab Yoora.
"mau nitip ga?" tanya Cath lagi. Takut soalnya kalau Yoora tiba tiba sakit lagi karena telat makan.
"boleh deh tolong beliin cilok yang depan gerbang dong," ujar Yoora.
Cath ngangguk lalu jalan keluar kelas. Ga lama, Yoora liat Jungkook. Yoora ragu, mau banget dia sapa Jungkook. Tapi, kalau dicuekin gimana?
"Kook," akhirnya Yoora beraniin diri sapa Jungkook. Jungkook cuman ngeliat Yoora sekilas tanpa jawab apa apa.
"Jungkook lo kenapa sih? Kalau gua ada salah ya bilang baik baik lah. Jangan diemin gua gini!" seru Yoora setelah sapanya diabain gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Husband - Jjk ✔
Fanfiction"Yakali manusia kembaran dugong macem dia jadi suami gue."