Hari ini hari minggu. Jungkook lagi jalan sama Hyuna di salah satu mall ternama di kotanya.
Sekarang mereka lagi di depan store baju cewek. Jungkook nemenin Hyuna nyari baju. Sebenernya males tapi gapapa.
"Kook, bagusan yang ini atau yang ini?" Hyuna liatin dua buah baju yang menurut Jungkook SAMA AJA WOI.
"Apa bedanya? perasaan sama aja?" tanya Jungkook ngamatin kedua bajunya.
"Liat, yang ini ada maniknya yang ini gaada," Hyuna liatin manik manik kecil di ujung kerah bajunya.
"Itu doang?"
"Iya."
"Yang mana aja bagus kok."
"Lah kan suruhnya pilih satu. Gimana si," omel Hyuna.
"Yaudah ni yang ini," tunjuk Jungkook ke baju yang polos.
"Terlalu polos ah," ujar Hyuna.
"Yaudah yang ini," nunjuk yang ada manik maniknya.
"Keliatan norak ga si?" keluh Hyuna.
"Lah kalau dua duanya gasuka ngapa tadi nanya?" Jungkook naikin alisnya satu.
"Gatau. Kesana aja yuk, pengen jam tangan!" seru Hyuna nunjuk satu tempat yang isinya jam tangan semua.
Jungkook ngangguk lalu senyum. Sabar ya Tuhan, semoga dapet traktiran :)
🍒
Jungkook udah 3 jam di dalem mall tapi berasa berabad abad soalnya nungguin cewek belanja tuh lama banget ampun.
"Time zone yuk?" ajak Jungkook.
"Bocah ah," ujar Hyuna yang masih fokus sama baju bajunya. Iya, balik lagi ke tempat baju. Jam tangan gaada yang lucu katanya.
"Gapapa kali," balas Jungkook sambil manyunin bibirnya. GEMES BANGET WOIII.
"Yaudah, abis ini yaaa," kata Hyuna. Jungkook langsung sorak dalam hati. Akhirnya woi.
"Gue duduk disana ya?" tunjuk Jungkook ke tempat duduk yang ada di deket timezone.
"Oke," balas Hyuna.
Pas baru aja duduk, Jungkook ngeliat dua orang yang ga asing di matanya. Itu Yoora sama Ranel.
Ranel lagi main basket gitu. Yang kalau masuk ke ring nantinya dapet poin. Yoora cuman jadi tim hore di sebelahnya. Keliatan banget kalau dia lagi happy sekarang.
Mana mereka suap suapan ice cream lagi. Si Hyuna mah dari tadi nyari baju mulu (ಥ_ಥ).
Entah kenapa Jungkook malah makin kesel. Tapi Jungkook ga suka Yoora. Jungkook ga cemburu! Inget itu.
"Eh itu Ranel sama Yoora?" tiba tiba, Hyuna dah ada di Jungkook. Dia bawa kantong kresek besar padahal di tasnya ada gantungan tulisan 'selamatkan bumi, jauhkan dari kantung plastik.'
"Mana?" Jungkook pura pura ga liat.
"Itu," tunjuk Hyuna ke arah mereka.
"Oh iya, yaudah lah mereka aja ga liat kita. Pulang yuk?" ajak Jungkook. Udah males duluan dia gara gara liat Yoora sama Ranel.
"Lah katanya mau main?" Hyuna bingung. Baru aja dia ngebayangin main capit boneka.
"Gajadi, keburu capek hehe," ujar Jungkook, bohong.
"Oh yaudah," terus mereka pulang.
Sementara di lain tempat, Yoora juga sadar kalau Jungkook ada di sana, sama Hyuna. Tapi Yoora ga mau bilang, takut Ranel ngamuk lagi.
"Ra, main apa lagi? Saldonya masih banyak," kata Ranel setelah permainan basketnya selesai.
"Apa ya?" Yoora pura pura mikir, padahal pikiranya lagi dibawa Jungkook. Beneran kepikiran terus.
"Nel, pulang yuk? Udah jam segini. Takut di cariin mama," ujar Yoora tiba tiba pas Ranel ngajak main tembakan air.
Ranel juga baru inget waktu kalau sekarang udah jam 7 malam. Dia ngangguk dan mereka jalan ke parkiran.
Di jalan, Yoora cuman diem. Ranel juga gatau mau ngomongin apa.
"Gapapa kan, Ra?" tanya Ranel khawatir. Takutnya Yoora marah karena Ranel mainya kelamaan. Atau Yoora sakit karena belum makan.
"Ah? Gapapa. Laper," kata Yoora. Tuhkan bener laper dia.
"Mau makan dulu? Traktir deh," tawar Ranel. Wah kalau traktir Yoora mana bisa nolak.
"Yaudah ayok," katanya semangat.
"Mau apa? Hanamasa? KFC?" iyadeh yang anaknya sultan kalau traktir di tempat yang diluar nalar.
"Pecel lele!" seru Yoora. Ranel bingung. Ini Yoora laper atau ngidam? Tumben amat.
Setelah lama nyari tukang pecel lele, akhirnya mereka nemu juga. Dan yang dipilih Ranel adalah tukang pecel lele yang waktu itu ditawarin Jungkook.
Tuhkan, Jungkook lagi.
"Mas, 2 ya," kata Ranel pas mereka udah masuk tokonya.
"Eh, ini mbak mbak yang waktu itu bareng mas jongkok kan?" sapa pemilik pecel lele. Yoora senyum doang.
"Oh, nawarin ke tukang pecel lele karena kangen Jungkook?" sinis Ranel.
"Enggak ih. Pengen makan pecel lele aja," jawab Yoora. Ranel ngangguk tanda ngerti.
Setelah mereka makan, mereka lalu jalan pulang. Di dominasi dengan nyanyian yang abstrak dari radio mobil yang kadang nyala kadang enggak karena mereka milih pulang lewat jalan yang lebih jauh dan harus lewatin hutan hutan.
Setelah sampai, Yoora ngajak Ranel mampir, tapi Ranel gamau. Takut kemaleman sampe rumah katanya. Yaudah, Yoora mempersilahkan Ranel pulang lalu dia masuk rumah.
Papa mamanya langsung nanya, kenapa jam setengah 9 baru pulang. Yaudah, Yoora jawab aja tadi jalan macet dan harus muter lewat hutan.
"Sama siapa emang perginya?" tanya Papanya.
"Ranel," jawab Yoora singkat. Ngantuk lur.
"Ga sama Jungkook?" sekarang mamanya yang nanya.
"Gatau lah, males," jawab Yoora lagi lalu masuk kamar.
Mama papanya ngerti sekarang. Pasti lagi ada masalah sama Jungkook. Tapi mereka ora urus. Yang penting anaknya udah pulang dengan keadaan selamat hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Husband - Jjk ✔
Fanfiction"Yakali manusia kembaran dugong macem dia jadi suami gue."