"Apa ke gedung SM? Wahhh... Berarti kita bisa ketemu artis SM? Ya?" Dabin.
"Hmm... Aku tu mau ngambil flashdisk aku. Tadi aku pikir aku cewek sendiri gak enak. Jadi, aku ajak kamu." Adifa.
"Wah... Aku tau kamu orang baik, makasih ya. Semoga saja ada artis SM. EXO, SuJu, eh member NCT yang lain. Taeyong, WinWin, Jaehyun... Aaaa..."
Adifa hanya menggeleng melihat kelakuan Dabin.
...
Adifa dan Dabin langsung ke gerbang ketika sudah waktunya pulang sekolah. Sambil menuju gerbang sekolah, Adifa menelpon Mas Adit. Minta izin.
"Ya, aku gak sore-sore pulangnya. Orang cuma ambil flashdisk." Adifa di pembicaraan telepon dengan Kakaknya.
"Ya udah, kalo udah pulang bilang ya biar Mas jemput." Mas Adit.
"Ya.. Ya udah... Assalamu'alaikum." Adifa.
"Wa'alaikumussalam." Mas Adit.
Pembicaraan mereka di telepon pun selesai.
Tak lama kemudian mereka sampai di gerbang dan ternyata di sana sudah ada Mark.
"Mark Oppa... Maaf ya... Apa Mark Oppa nunggu lama?" Adifa.
"Hmm... Enggak kok. Mobilnya juga belum dateng..." Mark senyum dan tenang.
"Mark Oppa... Apa kita bakal ketemu artis artis SM yang lain? Temen-temennya Mark Oppa..." Dabin senyam senyum.
"Kamu tuh cuma temenin Dabin doang buat ambil flashdisknya." jawab Mark.
Tiba-tiba sebuah mobil tiba.
"Nah, itu dia. Ayo masuk." Mark.
Setelah semuanya masuk ke mobil, mobil pun melaju.
"Oiya... Adifa kamu ada urusan gak habis ini?" tanya Mark.
"Emm... Gak ada, paling aku pulangnya jangan sore-sore kata Kakak aku." jawab Adifa.
"Ouhh... Kalau Dabin?"
"Ya aku ada syuting iklan." Jawab Dabin.
"Oh... Ok." respon Mark.
"Oiya, mereka berempat itu mana?" tanya Dabin ke Mark.
"Mereka udah duluan, pakai mobil yang lain." jawab Mark.
"Ohh..." respon Dabin.
...
Setelah sampai gedung SM mereka pun masuk ke gedung SM.
"Wahhh... Aku gak habis pikir aku di sini." ujar Dabin.
Tak lama mereka sampai pada suatu tempat.
"Kalian tunggu sini sebentar ya. Aku ke dalam dulu." Mark.
"Ne." Adifa dan Dabin.
Mark langsung meninggalkan Adifa dan Dabin.
"Aku gak liat artis SM sih?" ujar Dabin.
"Mark Oppa, emang bukan artis SM?" ujar Dabin.
"Isshh... Kamu nih..." Dabin kesal.
"Ya udah, aku mau izin dulu ya, mau cari kamar mandi." kata Dabin yang langsung berlalu.
"Dabin..." Adifa memanggil.
"Isshh... Dia tuh..." kesal Adifa.
Lumayan lama juga Adifa menunggu Mark dan Dabin yang belum datang yang katanya izin ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain (Islam Fanfiction) ✔
Fanfiction"(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram." (QS. Ar-Ra'd : 28) #3 in jungdabin 4 Feb 2019 Happy reading~