"Oh iya di mana Jaemin?" tanya Mark ke Haechan ketika sedang berjalan untuk menemui Taeyong.
"Oh iya, Jaemin tadi lagi ke toilet terus kayaknya sekalian mau samperin Renjun yang lagi di BK." jelas Haechan.
"Masih belum selesai juga masalahnya?" respon Jeno.
"Molla..." Haechan.
...
Kini Mark, Haechan, dan Jeno sudah menemui Taeyong yang kebetulan
Jaemin dan Renjun sudah di sana."Nah udah ada mereka tuh, ayo ah..." Renjun langsung pergi sambil mengajak Jaemin.
"Aku juga duluan yakk..." Haechan berlalu.
"Eh, tunggu dulu Renjun. Kamu. Belum cerita..." tanya Taeyong.
"Ulah apalagi sih yang dibikin?" Taeyong kesel.
"Dia... Nyakar Adifa..." celetuk Mark.
"Hahhh..." Taeyong bener-bener terkejut.
"Intinya bukan itu Hyung..." Jeno.
Jeno lalu menceritakan semua kejadiannya.
"Oh... Ya ampun..." Taeyong geleng-geleng kepala.
"Sebenarnya, Renjun emang gak suka sama Adifa." kata Jeno.
"Terus, kamu suka?" tanya Mark.
"Hyung... Maksudnya Renjun itu kesel sama Adifa semenjak Renjun diaduin sama Adifa." Jeno panik.
...
"Ya ampun Dif, sakit banget gak tapi?" kata temannya Adifa, anggota OSIS juga dan kebetulan sedang di ruang OSIS juga.
Setelah Adifa menjelaskan semua kejadian tadi, wanita itu sangat terkejut.
"Ya perih gitu sih. Insyaa Allah cepet sembuh." kata Adifa.
Wanita ini membuang nafasnya kasar.
"Semoga cepat sembuh..."
"Ne Eonni, gomawoo..."
"Emm, ya udah kalau begitu kamu mau gak ikut aku ke minimarket deket sini. Aku mau beli jajanan..." kata wanita itu.
"Emm, ya udah Eonni, kajja..." kata Adifa tersenyum.
...
"Oh, ya ampun, apa dia masih dendam gitu?" tanya Taeyong.
"Mungkin..." Jeno.
"Oh iya, tumben Hyung mau jemput kita." Mark.
"Emm..." Taeyong bingung mau jawab apa.
"Iya... Kita gak bisa pulang sekarang Hyung. Soalnya kita mau rapat OSIS." Jeno.
"Adifa..." lirih Taeyong.
Lirih-an Taeyong terdengar Mark dan Jeno yang membuat mereka menengok ke arah yang Taeyong lihat.
Adifa yang melihat Taeyong pun terkejut dan Eonni yang ikut bersama Adifa pun heran.
"Taeyong NCT?" Eonni itu heran.
"Dif, kok dia lihat ke arah kamu?" tanya Eonni itu bingung
pada Adifa."Lah, Hyung???" Jeno bingung.
"Apa jangan-jangan Taeyong Hyung sebenarnya mau ketemu Adifa?" batin Mark.
"Dif, aku minta maaf soal kemarin itu, aku bener-bener gak ngerti. Jadi, aku asal bicaranya. Lain kali aku akan berfikir dulu sebelum bicara." kata Taeyong panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain (Islam Fanfiction) ✔
Fanfiction"(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram." (QS. Ar-Ra'd : 28) #3 in jungdabin 4 Feb 2019 Happy reading~