Setelah selesai dari minimarket, Adifa dan Mina langsung balik ke sekolah lalu ke ruang OSIS.
"Oh iya Dif, makanannya makan di rumah aja. Nanti pada minta jajanin juga lagi..." kata Mina sambil berjalan menuju ruang OSIS bersama Adifa. Kebetulan sudah hampir dekat.
Adifa hanya tertawa kecil dan mengangguk. Tak lama mereka berdua masuk ruang OSIS.
...
Setelah selesai rapat semua beberes dan pulang.
"Oh iya Hyung, Taeyong Hyung chat aku katanya dia jemput kita." kata Jeno ke Mark.
Mark yang sedang beberes seketika berhenti lalu melirik Adifa yang kebetulan masih beberes juga dan Jeno juga ikut melirik Adifa.
Adifa pun merasa heran.
"Wae?" Adifa.
"Isshhh, serem banget si Dif..." Mark.
"Lagi kenapa kalian kayak gitu..."
"Apa, Taeyong Hyung mau ketemu Adifa?" Jeno berbisik ke Mark.
"Hmmm..." respon Mark.
"Kita duluan ya Dif..." Mark pamit.
"Ne..." Adifa.
Mark dan Jeno langsung keluar ruangan.
"Hyung buruu Hyung, udah hujan kecil." Jeno.
"Ne, kajjaa..." Mark.
Mark dan Jeno langsung buru-buru keluar dari sekolah.
Setelah sampai, mereka melihat Taeyong yang sudah menunggu di depan mobil.
"Taeyong Hyung udah dateng?" Jeno.
...
Tak lama, Adifa keluar dari ruangan.
"Hujan kecil..." lirih Adifa.
"Aku gak dijemput Mas Adit, aku harus ke halte naik bis. Jalannya kan lumayan. Aku harus cepet sebelum hujannya deres." Adifa langsung terburu-buru.
...
"Ayo Hyung, pulang udah hujan ni." Mark.
"Ya... Ya." Taeyong agak ragu.
Ya, sebenarnya Taeyong memang cari Adifa. Taeyong masih terus kepikiran kalau Adifa belum mengatakan "Ya aku maafin.".
Taeyong langsung masuk ke mobil.
"Ayo Hyung, gas Hyung." Mark gak sabar.
Taeyong masih clingak clinguk keluar.
"Hmm... Hyung nyariin Adifa ya?" tanya Jeno ke Taeyong.
Tiba-tiba hujan langsung deras.
"Hujan deras?" batin Taeyong.
"Hmmm... Kita tunggu Adifa keluar." Taeyong.
"Hyung? Udah hujan deresss." Mark protes.
"Hyung tu kenapa si? Hyung suka sama Adifa ya?" tanya Jeno ke Taeyong.
"Kamu jangan bawel deh." Taeyong kesel.
...
"Yaa Allah hujannya udah deres. Aku gak bawa payung. Kapan ya nunggu reda? Yaa Allah semoga cepet reda." Adifa yang hampir mau keluar sekolah.
30 menit kemudian...
"Yaa Allah, masih hujan deras. Aku segala gak bawa payung." Adifa.
"Terobos aja deh, Bismillahirrahmaanirrahiim." Adifa langsung berlari keluar sambil menutup kepalanya dengan buku yang ditenteng dia.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain (Islam Fanfiction) ✔
Fanfiction"(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram." (QS. Ar-Ra'd : 28) #3 in jungdabin 4 Feb 2019 Happy reading~