Part 7 ~ Adifa was Upset

164 19 0
                                    

Adifa langsung masuk Masjid dengan wajah kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adifa langsung masuk Masjid dengan wajah kesal.

"Assalamu'alaikum." Adifa sambil kesel lalu duduk menghampiri temannya.

Temannya namanya Kang NaRa. Nara panggilannya. Dia Dia remaja Masjid di Masjid itu. Umurnya 3 tahun lebih tua Nara daripada Adifa. Dia sudah kuliah. Dia Islam sejak lahir. Orang tuanya yang muallaf.

"Wa'alaikumussalam." jawab Nara.

"Kamu kenapa sih Dif?" tanya Nara.

"Isshh... Mending gak usah nganterin tu orang."

"Siapa si maksud kamu?"

Adifa menceritakan semua kejadian tadi.

"Taeyong... NCT?" Nara terkejut.

"Ya..."

Nara kemudian menarik dan membuang napasnya.

"Hmm... Dia gak ngerti kali. Jadi, dia nanya kayak gitu."

"Seharusnya dia bisa kan mikir dulu kalo mau ngomong." Adifa kesel.

"Kamu ini, kalo udah marah ya. Wajah badmood kamu keliatan banget. Kamu harus ngajar anak-anak sekarang, gak boleh pasang wajah kayak gitu."

"Huhh... Astaghfirullah'alazhim." gumam Adifa.

"Adifa, inget Allah. Inget terus... Inget Allah. Dengan mengingat Allah hati menjadi tenang." batin Adifa.

"Ya udah, Eonni. Aku mau ke anak-anak dulu." Adifa ke Nara.

"Ok, aku juga."

Adifa mengajar anak-anak sekitar umur 5 tahunan sampai 12 tahun. Sedangkan Nara mengajar yang 12 tahun sampai 17 an. Adifa juga biasanya majlis ta'lim bersama Nara tapi di hari libur. Karena mereka kan sekolah.

...

"Lagi... Hyung... Hyung ngomong kayak gitu." respon Mark ketika Taeyong menceritakan kenapa Adifa marah.

"Aku kan gak ngerti Markeuuu..."

"Ya udah. Aku juga gak tau deh. Aku gak mau urus."

"Eitt... Kamu gak bisa kasih aku nomor hp nya gitu. Aku mau hubungin dia. Aku mau minta maaf."

"Gak ada."

"Bohong, kamu deket kan sama dia?"

"Kalo berani ngomong langsung jangan lewat telepon. Bye." Mark meninggalkan Taeyong.

"Markeuuu..." Taeyong memanggil Mark, tapi sayangnya Mark benar-benar meninggalkan Taeyong.

"Aku harus menemui Adifa?" gumam Taeyong.

...

"Mungkin dia, gak ngerti jadi ngomongnya begitu..." respon Mas Adit ketika Adifa menceritakan kejadian di Masjid tadi.

Rain (Islam Fanfiction) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang