🐯IV🐰

7K 593 4
                                    

Jungkook mengejar Jiwon yang berlari menuju mobilnya, khawatir jika sang putera menabrak seseorang atau yang lainnya.

"Baby, jangan lari-lari sayang!" ujar Jungkook sambil mengejar sang putera.

Jiwon berhenti di depan mobilnya, menunggu sang eomma yang sedang berjalan menghampirinya. Saat sang eomma sudah berda dihadapannya, balita itu melompat-lompat dengan tangan terangkat ke atas minta untuk digndong.

"Eomma ayookk.. Jiwon inin cepat ke lumah, dan memakan ice cream dan juga buah shtlawbelly..!" ujarnya tidak sabaran.

Jungkook tersenyum menatap sang putera yang sangat antusias. Membukan pintu mobilnya lalu Jiwon segera masuk kedalam mobil dan menyamankan posisi duduknya.

Jungkook menutup pintunya lalu berjalan memutari mobil dan masuk kedalam mobil di jok kemudi. Sebelum menjalankan mobilnya, Jungkook beralih kepada sang putera, memakaikan seltbealt ke tubuh sang gembul milik sang putera agar aman.

"Sudah siap?" tanyanya sambil menatap sang putera.

"Ayeay captain..!" jawab Jiwon dengan antusias.

Jungkook tersenyum dan mulai menyalakan mesin mobilnya, lalu mobil itu pun berjalan meninggalkan area restoran.

🌺🌺🌺

Taehyung pulang ke mansionnya dengan langkah gontai, berjalan menuju lantai dua tempat di mana kamarnya berada.

"Tae, Yeri datang ingin menemuimu, "ujar sang eomma saat melihat Taehyung baru saja pulang.

"Eomma aku sangat lelah, ingin beristirahat dan tidak mau diganggu!" tukas Taehyung tetap berjalan menuju kamarnya.

"Tapi Tae, dia rela membatalkan jadwal pemotretannya hari ini hanya untuk menemuimu, dia sangat ingin bertemu denganmu!" ucap sang eomma.

"Tidak ada yang menyuruhnya membatalkan jadwal pemotretannya dan aku tidak peduli!" balas Taehyung.

"Tae-"

BRAK..

"Aish anak itu, tunangannya datang malah pergi..!" kesal ny. Kim melihat kelakuan putera sulungnya.

Ny. Kim berjalan menuju ruang tamu di mana yeoja bernama Yeri itu berada.

"Eomma bagaiman, apakah Taehyung mau menemuiku?" tanya Yeri dengan senyum cerah di wajah cantiknya saat melihat ny. Kim kembali.

"Maafkan eomma, sepertinya Taehyung sangat lelah dan ingin beristirahat," jawab ny. Kim penuh sesal.

"Ah begitu, bolehkah aku masuk kedalam kamarnya?" tanya Yeri kembali dengan raut wajah yang terlihat sedikit kecewa.

"Tentu saja kalau pintunya tidak di kunci" jawab ny. Kim.

Yeri mengangguk, berdiri dari tempat duduknya, lalu berjalan menuju lantai dua dimana kamar Taehyung terletak.

Cklek.

Yeri memekik senang saat membuka pintu kamar Taehyung yang ternyata tidak dikunci itu. Gadis cantik itu masuk kedalam kamar Taehyung dan menemukan sebuah gundukan di tengah ranjang tertutup oleh slimut.

Yeri sedikit menyibak selimut dan mendapati wajah tampan milik Taehyung yang tengah tertidur lelap. Tangannya terulur mengelus rahang tegas milik Taehyung.

Merasa terusik, Taehyung mengerjapkan matanya dan melihat seorang gadis tengah duduk di pinggir ranjangnya. Taehyung yang kanget pun langsung mendudukan dirinya.

"Sedang apa kau dikamarku, dan kenapa kau bisa masuk?!" tanya Taehyung dengan nada menuduh.

"Tidak sedang apa-apa, pintu kamarmu tidak dikunci," jawab Yeri dengan senyum yang terpampang di wajahnya.

Taehyung menatap pintu kamarnya, lalu menghembuskan napasnya kasar.

"Keluar dari kamarku!" perintah Taehyung.

"Tapi Tae, aku-"

"Kubilang, keluar!"

Yeri mendengus kesal, lali keluar dari kamar Taehyung dengan kaki yang dihentakan kesal.

"Sial!" ujarnya lalu berjalan menuju pintu kamar, menutupnya lalu mengunci agar tidak ada seorang pun yang masuk ke dalam kamarnya.

Ny. Kim menatap heran Yeri yang baru saja keluar dari kamar sang putera, wajah gadis itu terlihat sedang menahan kesal ditambah kakinya yang berjalan di hendak-hentakkan.

"Yeri, ada apa?" tanya ny. Kim saat Yeri sudah berada di hadapannya.

"Tae oppa selalu saja menghindariku saat aku datang!" jawabnya sambil memcebikan bibir kesal.

Ny. Kim tersenyum menanggapi perkataan dari Yeri. "Kau tahu kan Taehyung itu sangat sibuk, jadi saat pulang pasti dia sangat lelah. Jadi maklumi saja," jelas ny. kim.

Yeri hanya bisa mengangguk mengiyakan, padahal dirinya mesih merasa kesal karna perlakuan Taehyung yang seenaknya mengusirnya. Tapi mau bagaimana lagi?










Tbc

Ayurahmawati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayurahmawati

Mon maaf baru update sekarang, tadinya dari kemaren jga chim udh niat mau up, cmn mager aja:v

140219
Red_

Serendipity (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang