Taehyung tengah menikmati teh hangatnya dengan memandang jendela kamarnya yang langsung menuju ke taman luas di mansion miliknya saat seseorang mengetuk pintu kamar pria Kim itu.
"Masuk..!" Perintahnya
Setelah mendapat perintah dari Taehyung, seseorang yang mengetuk pintu kamar pria tampan itu membuka pintu, lalu memasuki kamar Taehyung dengan sebuah map biru ditangannya.
"Kau sudah mendapatkannya..?" tanya pia tanpan itu tanpa melihat ke arah seseorang yang masuk kedalam kamarnya.
"Ya tuan, semua datang tentang Jeon Jungkook sudah saya dapatkan," jawab orang itu.
"Jeon Jungkook..?" Taehyung membalikan tubuhnya untuk menatap Mingyu, sekretaris pribadinya yang dia suruh untuk mencari semua data tentang Jungkook. Pria tampan itu menatap Mingyu dengan alis terangkat menandakan kebingungan.
"Sepertinya aku pernah mendengarnya," gumam pria tampan itu.
"Jeon Jungkook adalah Putri bungsu keluarga Jeon, dia diusir dari keluarga itu karena suatu hal," jelas Mingyu memberikan map biru itu kepada Taehyung.
"Kau bisa kembali bekerja," Perintah Taehyung setelah menerima map biru berisi semua data Jungkook itu.
Mingyu mengangguk, membungkuk sebentar lalu pergi keluar dari dalam kamar Taehyung.
🌺🌺🌺
"Ingat, Jiwonie tidak boleh nakal mh?" ucap Jungkook memperingati Jiwon dan mengacungkan jari kelingkingnya dihadapan balita menggemaskan itu, agar sang putera tidak nakal saat balita menggemaskan itu dititipkan pada keluarga Min.
Jiwon mengangguk lalu mengaitkan kelingking gemuknya dengan kelingking lentik sang eomma seraya berkata. "Janji..!" katanya.
"Kau tidak perlu khawatir Kookie, eomma akan menjaga cucu eomma yang menggemaskan ini," ucap eomma Min.
"Ne eomma, aku titip Jiwon," ucap Jungkook.
Jungkook menyamakan tinggi badanya dengan sang putera, lalu menunjuk pipinya agar sang putera mencium pipinya.
Chup..
Satu kecupan Jungkook dapatkan di pipi kanannya, lalu menunjuk pipi sebelah kirinya dan balita itu langsung mencium pipi kiri sang Jungkook.
Chup
Sekarang giliran Jungkook yang mengecup kedua pipi bulat sang putera dengan gemas.
"Sampai jumpa sayang, eomma akan pulang secepatnya!" ucap Jungkook berjalan menjauhi kedua orang terkasihnya sembari melambaikan tangan, lalu masuk ke dalam mobil.
"Eomma jangan lupa membeli pesanan Jiwonie..!" pekik bocah itu saat melihat sang eomma memasuki mobilnya.
"Ayeay captain..!" balas Jungkook lalu masuk ke dalam mobilnya. Wanita cantik itu mengklakson mobilnya sebanyak dua kali, lalu melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah keluarga Min.
🌺🌺🌺
Taehyung terduduk di kursi kebanggaannya. Sejak kedatangannya ke kantor, pria tampan itu terus saja melamun menatap sebuah map biru di atas mejanya, mengabaikan setumbuk berkas yang harus dia periksa. Pikiran pria tampan itu terus saja tertuju pada wanita cantik yang baru menjadi sekretarisnya selama beberapa hari.
Bagaimana tiap kalimat pada berkas yang dia baca begitu mengejutkannya. Bagaimana Jungkook ternyata memiliki nama belakang yaitu Jeon, dan wanita cantik itu ternyata adalah Putri bungsu keluarga Jeon yang sudah tidak diakui oleh keluarga sendiri karena karena insiden hamil di luar nikah diperkosa oleh seseorang yang tidak dikenal. Ingin rasanya Taehyung memukuli sampai mati pria yang sudah menghancurkan kehidupan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity (Completed)
FanfictionBagaimana jika Kim Taehyung, CEO muda perusahaan Kim corp jatuh Cinta kepada serkretaris barunya. Seorang wanita cantik yang telah memiliki seorang putra, sedangkan dirinya sendiri telah dijodohkan dengan anak dari teman kedua orang tuanya. Akan d...