🐯XL🐰

5K 288 8
                                    

"Aku menolak!" tolak Yeri membuat para tamu terkejut begitupun dengan Jungkook.

Yeri tiba-tiba saja mengambil mic lalu menatap para tamu serta keluarganya. "Aku tahu kalian terkejut dengan ucapanku tadi.. tapi aku serius menolak pernikahan ini. Appa, Eomma, maaf karena telah mengecewakan kalian dan membuat kalian malu.. aku merasa semua yang aku lakukan hingga saat ini adalah kesalahan.

"Karena keegoisanku, aku telah memisahkan dua orang yang saling mencintai.. seseorang juga bicara kepadaku, aku menikah bukan karena aku mencintainya, melainkan karena terobsesiku." ujar Yeri seraya menatap Hoseok yang juga menatapnya dengan perasaan bangga.

Yeri menatap Taehyung. "Tae.. maafkan aku karena telah memisahkanmu dengan wanita yang kau cintai.. Aku tahu maaf saja tidak cukup, karena itu aku membatalkan pernikahan ini dan sekarang kau akan menikah dengan wanita yang kau cintai."

Taehyung hanya diam mendengar ucapan Yeri. Dia benar-benar terkejut dan tidak tahu harus memberikan respon apa.

Sementara itu, Jungkook tidak kalah terkejut saat ada beberapa orang yang menariknya menuju altar. Tidak berapa lama, Mingyu datang dan menggandeng Jungkook untuk menghampiri Taehyung di altar.

"Gyu, apa yang kau lakukan?!" panik Jungkook.

"Mengantarmu menuju calon suamimu," jawab Mingyu santai.

"Tapi aku, kau-"

"Lupakan, Jungkook." potong Mingyu cepat. "Aku memang mencintaimu, tetapi jika kebahagiaanmu bukan bersamku, melainkan pria di depan sana.. aku akan melepaskanmu demi kebahagiaan orang yang aku cintai." ujarnya menatap Jungkook lembut. Bagaimanapun, Mingyu sangat mencintai Jungkook, namun jika sumber kebahagiaannya bukan bersamanya dia harus rela melepaskannya.

Saat Jungkook dan Mingyu berada di hadapan Taehyung dan Yeri, Yeri segera turun lalu membantu Mingyu menggiring Jungkook untuk menghampiri pria Kim.

Sebelum menyerahkan Jungkook kepada Taehyung, Yeri menatap Jungkook dengan senyum manis yang tak pernah Jungkook lihat selama mengenal putri tunggal keluarga Choi

"Jungkook maaf sudah memisahkanmu dengan Taehyung dan membuatmu menderita selama ini, sekarang menikahlah dengan Taehyung!" ujar Yeri dengan wajah penuh sesal lalu beberapa detik kemudian dia kembali memperlihatkan senyum manis penuh ketulusan itu.

Jungkook menatap Mingyu dan Yeri bergantian lalu setelahnya anggukan dari keduanya membuat wanita itu tersenyum dan dia kembali menetaskan air matanya. Wanita itu segera memeluk Yeri. "Terima kasih, aku benar-benar berterima kasih kepadamu karena telah merelakan Taehyung demiku!" ujarnya dan tangisannya kembali pecah.

Yeri melepaskan pelukan Jungkook. "Kenapa kau berterima kasih kepadaku? Padahal aku berniat merebut Taehyung darimu.. dan berhenti menangis! Sekarang kau sedang menjadi seorang mempelai wanita!" ujarnya lalu menghapus air mata Jungkook.

Jungkook mengangguk lalu menatap Mingyu membuat pria itu tersenyum tulus ke arahnya. Wanita itu ikut tersenyum namun air matanya kembali menetes, dia membawa Mingyu ke dalam pelukannya. "Maaf hiks.. maafkan aku dan hiks.. terima kasih.."

Mingyu mengangguk lalu beralih menatap Taehyung tajam. "Aku titipkan wanita yang kucintai padamu, jangan menyakitinya! Jika tidak aku akan merebutnya darimu!"

"Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi!" tegas Taehyung lalu membawa Jungkook ke hadapannya.

"Silakan lanjutkan pernikahannya!" perintah Yeri lalu berjalan menjauh bersama Mingyu dan berdiri di antara para tamu undangan.

Yeri dan Mingyu berdiri di samping Hoseok. "Aku bangga padamu," ujar pria Jung yang dibalas senyuman manis oleh Yeri.

"Kim Taehyung, bersediakah Anda menikahi Jeon Jungkook dan hidup bersamanya susah maupun senang?"

Serendipity (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang