Pagi hari yang cerah di tambah kicauan burung yang begitu merdu. Di sebuah apartement terlihat seorang wanita yang sudah dengan pakaian yang rapi hendak bekerja, namun terlihat seorang bocah kecil yang masih bergelung di balik selimutnya.
Jungkook yang sudah berkali-kali membangunkan sang putera menggelengkan kepala, bagaimana bisa puteranya tidur seperti orang mati? Pikirnya menatap Jiwon yang masih enggan membuka matanya.
"Jiwon.. Baby wake up sayang!" Jungkook mengelus pipi gembil milik sang putera namun balita itu masih tidak merasa terusik sama sekali.
Jungkook menghelan napas, tiba-tiba dirinya tersenyum saat mendapatkan ide jahil di kepalanya untuk sang putera. Jungkook merebahkan dirinya ke atas kasur lalu membisikan sesuatu.
"Baby ayo bangun jika tidak, eomma tidak akan membelikanmu susu pisang lagi dan tidak akan membawamu pergi ke lotte world" bisik Jungkook.
Seketika mata bulat Jiwon yang mirip sekali denganya yang sedari tadi tertutup langsung terbuka, membulat lucu saking kagetnya mendengar perkataan sang eomma.
Jungkook hendak beranjak dari tempat tidur sebelum lengan kecil itu memeluk lehernya erat, tidak lama dirinya dihujani dengan kecupan kecupan kecil oleh sang putera.
"Eomma yang cantik, Jiwon shudah banun. Jadi eomma tetap halush membelikan Jiwon shushu pishang ne?" Jiwon berusaha merayu Jungkook.
"Tidak mau!" jawab Jungkook menggoda sang putra.
Jiwon tiba-tiba saja melepaskan pelukannya dari leher Jungkook. "yashudah, eomma tidak jadi cantiknya, Jiwon tidak shayang eomma..!" ujar Jiwon, tangannya yang tadi memeluk leher Jungkook dilepaskan berpindah di depan dada, dengan bibir mencebik kesal dan menatap Jungkook tajam.
Namun bukannya menyeramkan, balita menggemaskan itu malah terlihat semakin menggemaskan.
"Hehe.. Eomma bercanda sayang," ujar Jungkook sambil menggendong Jiwon.
"Sekarang kau mandi, lalu eomma akan membuatkan sarapan untuk kita dan pergi ke rumah bibi Yoongi," ujar Jungkook sembari membawa Jiwon kedalam kamar mandi.
Setelah selesai memandikan Jiwon, Jungkook segera memakaikan pakaian kepada Jiwon agar tidak merasa kedinginan. Lalu Jungkook pun menggendong tubuh gempal sang putera, mendudukannya di tempat makan dan Jungkook segera menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.
"Eomma, aku ingin nasi goreng shoshis!" ujar Jiwon antusias.
"Baiklah, nasi goreng sosis untuk sarapan kali ini!" ujar Jungkook dan mulai menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan.
Tidak lama, nasi goreng buatan Jungkook pun jadi. Segera Jungkook membawanya ke meja makan dan menyendokan nasi goreng ke piring sang putera.
"Gomawo eomma, selamat makan!" ujar Jiwon dan mulai memakan sarapannya.
"Ne, selamat makan juga sayang," balas Jungkook dan mulai memakan sarapannya.
Tidak lama mereka selesai dengan acara sarapannya, Jungkook segera menyiapkan keperluan Jiwon pakaian ganti serta mainannya dan juga susu botol dia masukan kedalam tas, lalu menggendong Jiwon.
"Cha, kita pergi ke rumah bibi Yoongi dan kau akan bermain bersama halmoni selama eomma bekerja!" ujar Jungkook sambil menggendong tubuh Jiwon keluar dari apartementnya.
"Uuh Jiwon lindu halmoni," gumam Jiwon sambil menatap Jungkook.
🌺🌺🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity (Completed)
FanfictionBagaimana jika Kim Taehyung, CEO muda perusahaan Kim corp jatuh Cinta kepada serkretaris barunya. Seorang wanita cantik yang telah memiliki seorang putra, sedangkan dirinya sendiri telah dijodohkan dengan anak dari teman kedua orang tuanya. Akan d...