🐯XXIII🐰

5.5K 545 55
                                    

----------
Mohon baca a/n di bawah nanti ya, soalnya ada sedikit spoiler buat kalian.
----------

Hari keberangkatan Taehyung dan Jungkook ke Paris pun tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari keberangkatan Taehyung dan Jungkook ke Paris pun tiba. Sebelum Jungkook dan Jiwon pergi ke bandara internasional incheon, wanita itu mendapatkan sumpah serapah terlebih dahulu dari Yoongi; karena dia tidak memberitahukan, bahwa dirinya akan pergi ke luar Negeri untuk beberapa hari ke depan.

"Ck. Tega sekali kau tidak memberi tahu kami?!" Yoongi menatap Jungkook tajam.

Kini dirinya dan juga Jiwon sedang dihadang oleh Yoongi dan Jimin. Pasangan mini itu tidak mengijinkan keduanya untuk pergi, padahal Jungkook sudah telat.

"Ayolah Eonnie, sekarang kan kau sudah tahu, jadi tidak perlu menghadang diriku untuk pergi!" Jungkook melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya, lalu membulatkan mata.

"Astaga, aku sudah telat!" pekiknya, menarik koper lalu berlari melewati Yoongi dan Jimin dengan Jiwon yang berada dalam gendongannya.

"HYAA.. JUNGKOOK, AKU BELUM SELESAI BERBICARA!!"

Jimin menepuk bahu Yoongi, berusaha menenangkan wanita itu. "Sudahlah, dia harus pergi.. lebih baik kita antar dia ke Bandara. Soal penjelasan, nanti saja saat dia pulang dari Paris."

Yoongi menghela napas, dan akhirnya dia menuruti perintah tunangannya.

🌺🌺🌺

Taehyung melirik kembali jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. Dia kembali menghela napas, karena Jungkook belum juga datang. Padahal, setengah sebentar lagi pesawat akan take off, tapi Jungkook belum juga muncul.

Tidak lama pria Kim itu menarik napas lega, saat melihat Jungkook yang berjalan; sedikit berlari menuju ke arahnya dengan Jiwon yang berada di dalam gendongannya. Serta pasangan mini yang ikut hadir mengantar wanita itu.

"Kau dari mana saja, kenapa baru datang sekarang?" tanya Taehyung setelah mereka sampai di hadapan dirinya.

"Aku yang mencegahnya, kenapa?!" Yoongi menatap Taehyung tajam.

Taehyung menggeleng. "Tidak apa-apa."

"Tch!" Yoongi mendecih kesal setelah mendengar jawaban Taehyung.

Entahlah, setelah mengetahui rahasia Jungkook tentang siapa Appa Jiwon, Yoongi jadi membenci sosok Taehyung. Padahal yang memiliki masalah saja terliat biasa saja, tapi kenapa Yoongi yang jadi membenci Taehyung?

Tidak lama terdengar suara dari sebuah speaker yang memberitahukan jika pesawat yang akan mereka tumpangi, akan segera lepas landas.

"Pesawatnya akan segera take off, lebih baik kita segera pergi," ucap Taehyung.

Serendipity (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang