Rossa Roslaina, si gadis pemberani. Berantem sama cowok? Protes ke dosen? Menegur guru senior? Bisa! Cuma satu yang aku takut, yaitu naik motor huuaaaa. Kenapa takut? Semacam punya trauma dari kecil gitu.
Sekarang aku lagi menjalani kuliah semester tujuh. Karena aku ngambil FKIP, jadi sekarang lagi PPL, tau kan apa itu PPL? Praktik Pekerjaan Langsung kawan, jadi selama enam bulan ini aku di tempatin di satu sekolah, dan punya tugas ngajar. Aku ngajar pelajaran apa? Sosiologi. Bagi aku ilmu sosiologi itu unik dan seru, dimana kita diajarkan tentang bagaimana cara yang tepat untuk menghadapi lawan bicara yang karakternya berbeda beda.
Dan, kisah itu dimulai dari sini. Aku benci kamu! Benci banget! Ngerasa gak dihargai tau kalau bicara sama kamu!
.
.
.
Nama? Afgan Syahreza. Saya merupakan mahasiswa jurusan Pendidikan Matematika. Bagi saya, matematika itu asyik. Saya heran, mengapa siswa siswi di Indonesia jarang sekali ada yang menggemari pelajaran tersebut? Padahal matematika mampu mengasah otak kiri dengan baik dan benar. Kali ini saya akan bergerak agar siswa siswi memiliki minat logika matematika yang kuat. Esok hari saya akan menjadi seorang Guru PPL di sebuah SMA Negeri.Tapi nyatanya saya tidak pernah bisa. Terkadang saya aneh, seperti apa jalan pikir siswa dan guru di sekolah ini? Mengapa hobi sekali membuat sekolah terdengar bising dan berisik? Saya benci itu! Apalagi jika melihat siswa dengan rambut panjang dan celana ketat yang tak semestinya, serta siswi yang menggunakan riasan wajah dan pakaian yang ketat juga di area sekolah. Sekolah itu untuk belajar!
Dan teruntuk kamu, dewi dalam hidupku. Maaf, aku tidak bisa melakukan semua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kunci Hati
FanfictionYa, aku seorang gadis cantik yang populer, dan tidak bisa diam, katanya. Lalu bagaimana jika aku harus bersanding dengan seorang pria yang pendiam dan kaku? Yang lebih membuat kalian tak percaya, aku mengaguminya. Apa aku mencintainya?