happy reading ❤
.
Hari ini adalah hari keberangkatan Park Chanyeol ke Amsterdam. Si sulung dari keluarga Park itu sedang sibuk mengecek barang bawaannya. Jimin berdiri di depan pintu kamar Chanyeol, mengamati sang kakak. Sebelum Chanyeol menyadari keberadaannya.
"Adek ngapain di situ? Sini, masuk!" Chanyeol tersenyum melihat adik manisnya.
Jimin berjalan menghampiri Chanyeol. "Abang butuh bantuan?" tawarnya.
"Ga kok, udah siap semua. Ada yang mau abang omongin sama kamu."
"Omongin apa?"
"Ini pertama kalinya abang pergi jauh dari kamu, dek. Jarak Indonesia ke Amsterdam itu jauh banget. Kamu jaga diri baik-baik ya?" Chanyeol menangkup kedua pipi gembil sang adik.
Jimin mengangguk, "iya, bang Chan. Jimin udah besar kali ah. Abang juga jaga diri baik-baik di sana ya? Jangan sampe telat makan, abang sering telat makan kalo ga ada yang ingetin!"
Chanyeol tertawa pelan, sang adik sangat perhatian rupanya. "Iya, 'kan ntar ada Kak Baekhyun yang ingetin."
"Yayaya, yang udah punya pacar mah beda." cibir Jimin.
"Adek ga bakal bisa ngomong kayak gitu lagi kalo udah punya pacar."
"Aish! Udah ah, jangan bahas pacar! Panas nih kuping!"
"Hahaha, iya iya. Abang tuh sebenernya juga pengen lihat adek punya pacar. Tapi, pacar kamu juga harus orang yang baik dan bisa bikin kamu bahagia. Adek boleh kok kenalin siapa pun yang lagi deket sama adek ke abang. Asalkan bukan Min Yoongi."
"Abang~" rengek Jimin yang mulai paham ke mana arah pembicaraan Chanyeol.
"Adek, kamu pikir abang ga tahu rencana kamu? Kamu berencana manfaatin keadaan Abang pergi ke Amsterdam 'kan? Biar bisa bebas deket sama Yoongi?"
Jimin hanya menundukkan kepala mendengar ucapan Chanyeol. Ia tak tahu harus bicara apa. Chanyeol memang orang yang peka pada siapa pun. Ah, pantas saja dia berhasil membuat Baekhyun jatuh cinta. Jimin tak melakukan apapun saja Chanyeol sudah dapat menebak.
"Diam berarti 'iya'. Jangan kira kamu akan bisa bebas sama Yoongi, dek. Walaupun abang ga bisa ngawasin, abang udah minta tolong sama Jungkook buat jagain kamu." ucapan Chanyeol sontak membuat Jimin mendongak.
"Apa?! Jungkook tetangga sebelah?!"
Chanyeol mengangguk, "iya, abang tahu kok adek belakangan ini deket sama Jungkook. Di balkon kamar adek ada CCTV kalo kamu lupa."
Jimin memejamkan matanya malu karena tertangkap CCTV oleh Chanyeol. Bodoh sekali, dia benar-benar lupa jika ada kamera pengawas di balkonnya. Dan itu berarti Chanyeol tahu kedatangan Jungkook malam itu. Untung saja Jungkook hanya mengajaknya makan martabak kemarin. Eh, memangnya Jimin berharap Jungkook melakukan apa?!
"Abang lebih setuju kamu sama Jungkook, daripada Yoongi. Jungkook laki-laki yang baik dan bisa bikin kamu bahagia. Kamu tahu, Jungkook seneng banget waktu abang bilang suruh jagain kamu. Dia kayaknya suka sama kamu, dek." goda Chanyeol dengan alis naik-turun.
Jimin mendengus, "sok tau! Abang ngapain suruh Kak Jungkook? Adek bisa jaga diri sendiri, bang! Nggak enak tau sama Kak Jungkook?! Ada Papa sama Mama di sini. Mereka pasti jagain Jimin kok."
"Kalo Jungkooknya aja seneng jagain kamu, kenapa nggak? Udah, mendingan sekarang adek bantuin abang bawa tas kecil abang ke mobil. Satu jam lagi abang take-off! Ayo!"
Jimin hanya pasrah ketika Chanyeol menyerahkan tas padanya. Ia tak habis pikir, kenapa harus Jungkook?! Apa Chanyeol tidak tahu jika Jeon Jungkook itu pria yang super sibuk? Jimin bahkan baru dekat dengan Jungkook karena tetangganya itu sibuk sampai jarang keluar rumah. Padahal mereka bertetangga sudah cukup lama. Apalagi ini ditambah menjaga Jimin yang sudah pasti merepotkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
smirk ✧ yoonmin [✔]
Fanfiction[completed] tentang jimin yang langsung jatuh cinta dan terpesona melihat yoongi menyeringai. warning! bxb/homo/yaoi/gay/boyslove✔ non-baku✔ 17+✔ top!yoon✔ bottom!min✔ → tidak suka? tidak usah baca! ← NO PLAGIAT! HOMOPHOBIC? ANDA SALAH LAPAK! ©...