Double up!!
Jangan lupa vote dan komennyaaa🌻🌻
Enjoy!
******
Ando
Seorang Ando Nathaniel Reji memang bisa menjadi sosok cowok yang sangat menyebalkan. Seperti saat ini.
Tapi kok gue senyum-senyum ya pas dibilang kalo gue menyebalkan sama si Kayla?
Well, sepertinya gue harus memberikan Kayla hadiah karena udah membuat gue senyum-senyum malam ini.
@anreji: 🌻🌻
987,355 likes 23,567 comments
@Highlight.id Andoooooooo ini siapaaaaa?
@andolovers_jkt Jadi yang di berita bener?
@andokusayang Andoooo😭 plis plis jangan sama dia
@beno_highlight Bawa ke tempat latihan ya nanti pas lo udah sembuh. Gws bro!
@highlight_official Kak Ando, kenalin ke admin dong ini siapa😘View more comments...
Hehehe.
Thank you, Kayla sudah bikin gue senyam-senyum kayak gini. Nanti kita berhenti mainnya saat lo udah gak bisa bikin gue senyam-senyum lagi, oke?
Deal? Deal.
Setelah meng-upload foto Kayla yang tentunya gue dapetin dari instagramnya juga, ponsel gue gak berhenti memunculkan notifikasi.
Dan senyum gue semakin mengembang ketika melihat nama yang sedang gue pikirkan itu muncul di layar ponsel gue.
Brietta is calling...
Gue udah nebak kalau Kayla pasti akan berusaha menjangkau gue setelah berita gue dan dia tersebar di semua infotainment, tapi gue emang orangnya brengsek ya, jadi baru hari ketiga gue mengizinkan manajer gue memberikan kontak gue ke Kayla. Padahal Kayla bisa aja nanya kontak gue ke Tara, tapi gue yakin banget dia lebih milih membiarkan gosip gue dan dia semakin tersebar dari pada harus minta kontak gue ke Tara.
"Halo."
"HEH COWOK BRENGSEK!"
"Yes, I am," jawab gue dan terkekeh pelan.
Ini kali pertama gue nerima telepon dan langsung dimaki-maki seperti ini. Semua orang terutama cewek-cewek yang berusaha menarik perhatian gue selalu menelepon gue dengan nada sok lembut yang membuat gue lama-lama jadi merinding sendiri dengernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth.
Romance[FOREVER SERIES #2] [COMPLETED] Ada sesuatu, di diri Kayla Brietta Noor yang menarik perhatian Ando Nathaniel Reji. Bukan senyumnya yang menawan di antara wajah ketusnya itu, tapi kesamaan nasib percintaan yang membuat Ando, drummer yang tengah diga...