Ando Nathaniel Reji
-
27yo, drummer for HIGHLIGHT bandHome for many-many so many women--her fans. But none of them can be his new home. Until he met her.
-
Hilang.
Rumahnya hilang.
Ah tidak.
Rumahnya tidak hilang, tapi dicuri.
Rumah tempatnya pulang ketika lelah, ketika dirinya ingin lari dari hingar-bingar dunia selebritas, ketika dirinya menjadi dirinya sendiri, dicuri.
Ah tunggu,
Bagaimana bisa dia mengatakan bahwa sesuatu dicuri darinya ketika sesuatu itu rela untuk dicuri darinya?
Sudahlah.
Kamu boleh menganggap itu apapun.
Yang jelas, pria bernama Ando ini sekarang sedang mencari rumah baru.
Rumah untuk ia pulang.
Karena ia tahu, bahwa ia tidak bisa kembali ke rumah lamanya meskipun ia sangat ingin.
Dan dia bertekad.
Rumah barunya nanti, tidak akan ia biarkan diambil atau dicuri atau diapapun itulah namanya--dari genggamannya.
Tidak akan.
Karena ia tidak mau mengalami lagi kerinduan akan sesuatu yang tidak bisa kembali padanya seperti yang sedang ia alami.
-
•Author's note•
Ini kisah tentang mencari apa arti 'rumah' yang mungkin berbeda untuk setiap orang.
Namanya, Ando Nathaniel Reji.
Kamu bisa memanggilnya Ando.
Dan Ando adalah impian sebagian wanita di dunia ini, terutama para wanita yang penasaran dengan the bad boy thing.
Ya, kesan pria baik-baik selalu jauh darinya ketika pertama kali bertemu dengannya. Tapi, percayalah, pesonanya itu mampu membuat kesan pertama itu terlupakan.
Itu yang membuat dirinya selalu dielu-elukan oleh wanita. Yang membuat dirinya selalu dicari oleh mereka. Yang membuat dirinya selalu diberikan cinta oleh mereka.
Tapi, bagi Ando, bukan itu yang ia inginkan.
Yang dia inginkan hanya satu.
Yaitu seseorang yang bisa ia jadikan rumahnya untuk pulang, karena baginya saat ini, tidak ada yang bisa ia sebut sebagai rumah.
Karena itulah, Ando adalah salah satu yang sedang mencari arti tersebut.
Dan Ando adalah salah satu yang sedang mengalami hiraeth.
Ini arti mencari rumah untuk Ando, entah bagaimana yang lain, kita tunggu saja ya.
Ini kisah tentangnya dan perkenalkan....
Ando Nathaniel Reji.
-
H I R A E T H .
[FOREVER SERIES #2]
coming really soon
🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth.
Romance[FOREVER SERIES #2] [COMPLETED] Ada sesuatu, di diri Kayla Brietta Noor yang menarik perhatian Ando Nathaniel Reji. Bukan senyumnya yang menawan di antara wajah ketusnya itu, tapi kesamaan nasib percintaan yang membuat Ando, drummer yang tengah diga...