15

6.7K 631 37
                                    

Seperti biasa aku tidak akan lupa untuk selalu mengingatkan untuk memberikan taburan bintang dan komennya! Ahahaha

Enjoy Hiraeth🌻

*****
B

acksong: One Call Away -- Charlie Puth

Ando

Bener ya, perubahan seseorang itu bisa terjadi kapan aja dan dikarenakan sesuatu yang gak pernah disangka sebelumnya.

Pemicu lah istilahnya.

Setiap hal yang terjadi itu pasti ada pemicunya. Seperti gak akan ada asap kalau gak ada api. Atau gak akan ada telur kalau gak ada ayam.

Dan gak akan Kayla berubah menjadi anak manis seperti ini yang entah gue belum tahu pemicu pastinya.

Tapi gue seneng banget. S.E.N.E.N.G B.A.N.G.E.T! Paham kan lo pada seberapa senengnya gue? Seseneng itu pokoknya mah gak bisa diungkapkan lewat kata-kata ataupun tulisan.

Meskipun kesenangan gue kali ini tetap diikuti dengan kesedihan karena kepergian Ibunya Kayla, tapi kesenangan yang gue rasakan bener-bener gak bisa gue tutupi.

Hari ini jenazah Ibunya Kayla akan diterbangkan kembali ke Jakarta, Kayla dan keluarganya juga ikut di penerbangan yang sama dengan Ibu mereka, ditambah gue tentu aja.

Semenjak gue dateng kemarin, kemanapun gue dan Kayla kayak dilem, berduaaaaaaaa terus. Serius. Percaya gak lo? Gue awalnya juga gak percaya, tapi ini beneran. Suwer.

Gue yang meskipun penasaran dengan sikap Kayla yang berubah banget, gak bertanya apapun ke dia karena gue takut sikap manisnya itu akan berubah lagi dan dinding pembatas antara gue dan dia akan kembali dia munculkan.

Tapi yang bikin gue kaget adalah Kayla yang tiba-tiba memposting sesuatu di akunnya dan nge-tag gue di postingan itu.

Oh My God.

Sumpah ini kalo mimpi gue bakal sebel banget.

"Kay, ini kamu yang posting?"

Geli-geli gimanaaaaa gitu pas bilang kamu ke Kayla. Bikin mau manggil pake kamu terus.

"Iya, emang menurut lo siapa lagi yang posting pake akun gue kalo bukan gue?"

Bodo amat ya Kayla masih pake gue-elo ke gue sedangkan gue seperti sudah mematenkan aku-kamu ke Kayla. Yang penting sekarang dia kalau gue tanya selalu jawab, dan jawabnya itu panjang kayak kereta, gak seperti sebelumnya yang singkat-padat-gak jelas bagi gue tapi bagi yang lainnya jelas.

"Ya siapa tahu akun kamu dibajak sama malaikat jadi posting yang baik-baik tentag aku," jawab gue.

Dan sumpah ya, perubahan mendadak yang paling gue sukai dari Kayla adalah ini cewek jadi demen banget ketawa coy......

Seseneng itu gue denger ketawanya yang bener-bener menular ke gue. Kayla bener-bener membuat gue jadi inget gimana caranya ketawa.

"Hahaha gak dibajak, Do, itu gue sendiri yang posting. Kenapa? Gak mau gue posting begitu?"

Gue langsung menggeleng kuat-kuat, "dari mana aku enggak sukanya sih, Kay? Coba tatap mataku, nemu jawaban gak suka gak di sana?"

Lagi, Kayla tertawa. Kali ini sambil memukul bahu gue.

Gila.

Bisa gila gue lama-lama.

Atau sebenernya gue udah gila karena sekarang gue malah senyam-senyum.

"Anggep itu sebagai tanda terima kasih gue karena lo udah nemenin gue di saat gue lagi butuh ada yang nemenin," kata Kayla.

Dan gue, yang udah gila karena Kayla ini, punya kebiasaan baru yang HEHEHE WHY GUE SENYAM-SENYUM MALU-MALU BEGITU SIH?

Hiraeth.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang