50 / 2

8.6K 639 36
                                    

Yes, a happy ending for you, readers:)

Enjoy Hiraeth💛

*****

Kayla

Hari ini Ando pulang, dan dia udah di Jakarta juga, tapi dia belum bisa pulang ke rumah. Soalnya dia lagi muter-muter Jakarta buat nyari abang penjual kerak telor.

Dan ini udah hampir 3 jam sejak dia sampe di Jakarta tapi dia belum nemu itu abang-abang penjual kerak telor.

"Kay, aku masih nyari abangnya, kamu makan yang lain dulu ya, masih lama kayaknya aku," ucapnya tadi saat di telepon.

"Iya, aku tungguin, kamu hati-hati ya, love you."

Setelah membalas dengan love you too, Ando menutup teleponnya dan gue kembali memakan lasagna yang baru aja gue bikin.

Sebenernya gue bisa bikin kerak telor, cuma gue lagi kepengen kerak telor yang dimasak dengan kompor tradisional itu lho, yang pake areng, rasanya juga beda banget kan pasti sama kerak telor jaman sekarang.

Gue mengambil ponsel gue dan mengetikkan pesan untuk Ando


Kayla Brietta Noor
Semangat ya nyari kerak telornya! Tenang, kamu pulang aku udah siapin hadiah sepesial pake telor kayak martabak💛



Setelah mengirimkan pesan itu, senyum gue langsung merekah, berbarengan dengan gue mengusap perut gue berkali-kali sambil melirik sebuah kotak kecil untuk Ando yang sudah gue siapkan sejak jauh-jauh hari.

Dan senyum gue makin mengembang begitu membaca balasan dari Ando.



Suami

Ditunggu ya neng kerak telornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ditunggu ya neng kerak telornya.
Tuh sesuai pesanan kamu, yang bikin pake baju kayak mau silat Betawi.

Hehehehe salah fokus ya sama nama Ando di ponsel gue?

Hehehehheehhe.


Kayla Brietta Noor
Terima kasih suamiku!
Hati-hati di jalan pulang💛




Gue kembali mengusap-usap perut gue.

"Tunggu ya, Nak, Papa sebentar lagi pulang," ucap gue pelan dan merasakan kebahagiaan begitu membuncah di dada gue.

•••••

"Kaaaaaayyyyy!! Kaylaku sayang istriku tercintaaaa!!"

Hiraeth.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang